Dewan Riau Sebut Desember 2018 Siak IV Tuntas

Image
Saturday, 07 October 2017 | 21:34:09 WIB 630

PEKANBARU (nusapos.com)- DPRD Riau sebut pengerjaan jembatan Siak IV akan rampung tepat waktu. 18 bulan pekerjaan, sehingga Desember 2018 sesuai MoU (Monerandun of Understanding) Multi Year akan tuntas.

Noviwaldy Jusman yang juga Koordinatir Komisi D melakukan penjadwalan untuk turun ke lapangan melakukan pemantauan.

"Nemang lokasinya tidak jauh, tapi ini menerlukan waktu dalam penyesuaian jadwal kawan-kawan yang ada.  Bisa saja satu atau dua orang kesana, tapi inikan membawa nama Komusi, jadi kalau bisa ikut semualah," jelas Ketua Komisi D DPRD Riau, Hardiyanto saat dikonfirmasi.

Lebih jauh menurut Politisi Gerindra ini, apalag kondisi saat ini sedang disibukkan dengan pembahasan APBD baik Perubahan 2017 maupun murni 2018.

"Setelah selesai pembahasan APBD yang sedang jalan ino, kita akan masuk pada fungsi pengawasan terhadap Siak IV ini," sebutnya lagi sembari mengakui tidak akan lama lagi diperkirakan dalam minggu ini

Dapil Bengkalis-Meranti-Dumai ini menambahkan, saat ini jangan lagi berpolemik pada waktu pengerjaan, tapi bagaimana pekerjaan rampung sesuai dengan apa yang sudah disepakati di MoU Multi Years dan dapat dipergunakan oleh masyarakat Riau, tidak hanya warga Kota Pekanbaru akhir Desember 2018 nanti. 


Sumber : Mcr

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
Riau

Silakan Syiah Pergi dari Riau !

1 tahun yang lalu 1129
Post
Riau
Post
Riau