Warga Dusun Kumu Induk Bergotong Royong Bongkar Masjid

Image
Monday, 09 October 2017 | 13:35:24 WIB


Rohul–Warga Dusun Kumu Induk Desa Rambah kecamatan Rambah hilir kabupaten Rokan hulu masih menjadi solusi untuk mengatasi berbagai persoalan-persoalan sosial kemasyarakatan. Seperti yang dilaksanakan warga Dusun induk dengan semangat kebersamaan warga  membahu membongkar  Masjid Istiqomah  untuk kembali dibangun agar lebih baik dan luas. 

Menurut Ketua panitia pembangunan masjid Istiqomah pembongkaran besar diwilayahnya tersebut untuk kembali dibangun sekaligus diperluas mengingat jumlah penduduk pengguna mesjid tersebut terus bertambah. ” saat ini kondisi mesjid sudah tidak mampu lagi menampung warga yang biasa melaksanakan berbagai aktifitas keagamaan seperti solat berjamaah, solat jumat dan majlis taklim”. paparnya.

Rencana pembangunan dan perluasan mesjid ini telah lama menjadi keputusan bersama antar warga masayarakt sekitar, namun baru dapat dilaksanakan pada Minggu (8/10/2017).”kami menghadapi kendala dalam pengadaan anggarannya, sementara kalau untuk pengerjaan bisa dilaksanakan secara gotong royong”. Cakapnya

Pihak panitia pembangunan masjid juga berharap ada para dermawan atau siapapun yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya untuk menutupi kekurangan anggaran pembangunan masjid Istiqomah Dusun Kumu induk tersebut.

Sumber : sigapnews

Laporan : -

Editor : Red

loading...