Bawaslu Riau Lakukan Klarifikasi

Terkait Pejabat Pemprov Riau Hadiri Rakerda Golkar

Tuesday, 10 October 2017 | 14:15:15 WIB 540

PEKANBARU (nusapos.com)- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) melakukan klarifikasi pejabat pemprov Riau yang hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar Riau di Rokan Hulu yang menjadi sorotan baru-baru ini.

Pejabat pemprov yang hadir Kadis Kesehatan Riau Mimi Yulianti, Plt Kadis Perhubungan Rahmad Rahim, Kadis Perkebunan dan tanaman Pangan, Senin 9 Oktober 2017. Mereka datang dalam waktu berbeda dan mereka melakukan pertemuan tertutup ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Rahmad Rahim mengaku diminta menjawab 19 pertanyaan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau terkait kehadirannya pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Provinsi Riau di Rokan Hulu beberapa waktu lalu.

"Ada sekitar 19 pertanyaan seputar kehadiran saya pada Rakerda Rohul kemarin," terang Plt Kadishub Riau usai melakukan pertemuan tertutup dengan Bawaslu.

Kehadirannya memenuhi undangan dari panitia Rakerda. Dalam pertemuan tersebut, Ia diminta untuk mengekspose kebijakan kebijakan pembangunan Provinsi Riau.

"Sama sekali ngak ada kampanye, kami hanya diminta mengekspose kebijakan di Riau. Yang jelas kami sudah klarifikasi semua, sudah melampirkan foto-foto kami waktu ekspose, subtansi ekspose, dan undangan," ujarnya.
Bahkan, Ia pun menyampaikan terimakasih kepada Bawaslu atas pemanggilan tersebut, agar tidak kejadian tersebut makin meluas kabar yang beredar karna sudah dikonfirmasi.

Plt Kadishub juga menegaskan dalam foto tersebut sebenarnya buka merupakan selfi, akan tetapi foto bersama usai acara tersebut. "Itu kan acara foto bersama. Bukan selfi," terang Rahmad.


Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
rohul
Post
Riau
Post
Riau

Silakan Syiah Pergi dari Riau !

1 tahun yang lalu 1127
Post
Riau
Post
Riau