Wabup Buka Pameran Pembangunan Rohul Expo

Image
Tuesday, 10 October 2017 | 07:56:42 WIB


ROKAN HULU (nusapos.com)-Pembukaan pameran pembangunan dan Bazar Rohul Ekspo yang digelar pemerintah daerah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) ke XVIII Kabupaten Rokan Hulu, Senin (9/10/2017) berlangsung meriah.     

Secara resmi, 55 stand pameran pembangunan yang pertama kali dilaksanakan dimasa kepemimpinan Suparman-Sukiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohul periode 2016-2021, disambut antusias oleh para pengunjung yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Rokan H Sukiman yang ditandai dengan pelepasan balon keudara secara bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Rohul Hj Oppy Afdayani Suparman.     

Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Kabupaten Rohul saat memasuki pintu gerbang Stand pameran pembangunan dan Bazar Rohul Ekspo tahun 2017 yang dipusatkan di Purna Astaqa MTQ Pasir Pengaraian. Sehingga masyarakat pengunjung akan leluasa berkunjung ke lokasi pameran.     

Kemeriahan Hut ke XVIII Rohul ditandai dengan pawai pameran pembangunan yang di ikuti seluruh OPD, Pemerintah Kecamatan se Rohul dengan menampilkan mobil hias dengan menyesuaikan tupoksi Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Rohul.     

Termasuk penampilan potensi daerah yang ditampilkan masing-masing Pemerintah Kecamatan se Rohul oleh dalam pawai pembangunan tersebut yang sempat memacetkan arus lalulintas di ruas jalan Lingkar Pasirpengaraian dan Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian     

Turut hadir menyaksikan Forkopimda, Pimpinan DPRD, Ketua LAMR Rokan Hulu H Zulyadaini, Sekda Rohul Kepala Dinas, Badan, Kantor, Camat di lingkungan Pemkab Rohul, para kepala desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat dari perwakilan 16 kecamatan se Rohul.           

Wakil Bupati Rohul H Sukiman saat membuka Pameran Pembangunan dan Bazar Rohul Ekspo, menyebutkan, pameran pembangunan dan Bazar Rohul Ekspo tahun 2017 yang digelar 9-12 Oktober mendatang ini, dalam rangka memeriahkan Hut ke XVIII Kabupaten Rokan Hulu.     

"Atas nama Pemkab Rohul, mengucapkan terimakasi semua pihak, yang telah berpartisipasi khusunya panitia telah berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapkan stand pameran dan Bazar Rohul Ekspo dalam rangka memeriahkan Hut ke XVIII Rohul," ujarnya.

Sumber : MC RIau

Laporan : -

Editor : Red

loading...

10 Hotspot Terdeteksi di Riau

1 tahun yang lalu