Publikasi Porprov IX 2017 Riau di Kabupaten Kampar

Nurhasani : Sebarkan Informasi Porprov seluas-luasnya

Image
Tuesday, 17 October 2017 | 22:10:19 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com)-  Bahwa sukses tidak suksesnya Porprov ini tergantung kepada kita semua, salah satu hal penting adalah memberikan informasi yang positif dan luas terletak pada Publikasi dan penyebaran informasi kepada masyarakat, oleh sebab itu ia meminta kepada seluruh kepanitiaan yang tergabung dalam media center untuk betul-betul dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Demikian disampikan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar yang juga Koordinator Bidang Publikasi Porprov 2017 IX Riau Kabupaten Kampar  pada saat memberikan sambutan pada acara rapat pematangan dan pemantapan Media Center Porprov IX 2017 yang mana Kabupaten Kampar merupakan Tan rumah, Rapat yang diadakan di Ruang Rapat Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar pada Selasa 17/10. 

Bahwa pelaksanaan Porprov yang tidak berapa lama lagi Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar dengan insan Pers Kampar yang tergabung didalam tim peliputan media center Porprov IX Riau tahun 2017 melakukan rapat pemantapan operasioanal media center yang terletak di Gedung PWI Kampar jalan Ahmad Yani tersebut.

Oleh sebab itu Nurhasani menyampaikan harapan dengan media center Porprov ini agar dapat memberikan informasi yang cepat , tepat dan mudah bagi masyarakat, untuk itu dilakukan lah pembagian kerja sesuai dengan Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan" Kata Nurhasani dihadapan 40 wartawan dari media cetak, online dan TV tersebut. 

Secara tekhnis Nurhasani dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa kesiapan media center Center tersebut sudah rampung dan di jadwalkan jika tidak ada aral melintang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar Azis Zaenal.

oleh sebab itu kepada semua pihak baik wartawan maupun Diskominfo dapat terus mejalin koordiansi yang baik dalam mensukseskan publikasi kegiatan Porprov dari awal hingga akhir" Kata Nurhasani.

Sumber : diskominfo kampar

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

11 Tim Ikuti Tour de Siak

2 tahun yang lalu