Sandiaga Pastikan Janji Kampanye Akan Ditepati

Image
Tuesday, 17 October 2017 | 08:50:58 WIB 292

Jakarta-(nusapos.com)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan pidato perdana usai di lantik dan sertijab di Balaikota, Jakarta Pusat. Sandi-sapaan Sandiaga menyapa simpatisan dan warga yang berkumpul di Balaikota.

“Saya ingin menyapa seluruh simpatisan yang sudah lama menunggu. Sudah tidak sabar. Mohon maaf kalau penerimaan kami masih kurang karena kami melihat antusiasme masyarakat dan membuka lembaran baru,” kata Sandi, dalam sambutannya, Senin (16/10/2017).

Sandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada gubernur sebelumnya yaitu Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Ketiganya dianggap telah berjasa memajukan Jakarta. Sandi juga menyampaikan komitmen untuk merealisasikan 23 program-program yang telah dijanjikan pada saat kampanye pada pilkada.

Untuk mengatasi pengangguran, Sandi menyodorkan program OCE OK. Bahkan program tersebut diklaim dapat membantu pemerintah untuk mengatasi angka pengangguran.

“Disini ada yang tidak punya pekerjaan?. Wah banyak banget. Saya mau tanya, cari kerja gampang atau susah atau susah banget,” tanya Sandi kepada pendukungnya.

“Insha Allah dengan program OCE OK, kita ciptakan lapangan pekerjaan sehingga cari kerja jadi gampang. Kita bantu pemerintah ciptakan usaha bukan menambah beban. UMKM bisa tumbuh. Kita ingin memastikan masyarakat ke depan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Kita harus menambah keterbukaan dan memastikan semua merasakan pembangunan DKI”.

Selain itu, Sandi juga memastikan warga DKI akan mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas dan menyeluruh melalui program KJP Plus. Sandi juga memastikan program rumah dengan DP 0 persen akan direalisasikan.

“Kita ingin warga  optimis membangun agar harga di Jakarta  terjangkau, biaya transportasi murah. Insha Allah kita punya prorgam yang menurunkan biaya  transportasi. Kita punya porgam rumah DP 0 persen untuk  memastikan warga memiliki akses rumah. Insha Alla kita istiqomah untuk seluruh rencana kerja kita. Kami ingin menyampaikan kita semua optimis bahwa Jakarta Insha Allah lebih baik lagi dan lebih sejahtera. Amin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sandi memberikan penghargaan untuk perwakilan masyarakat dengan memberikan barang-barang pribadi milik Sandi seperti topi, sepatu dan dasi. Menurut Sandi, pemberian barang pribadi menegaskan bahwa pemimpin harus menyatu dengan rakyat.

“Gubernur dan Wakil Gubernur harus menyatu dengan rakyat dan menjadi bagian dari rakyat . Mohon dukungan agar pembangunan di DKI tidak menyisakan ketimpangan,” tegasnya.


Sumber : rri

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Jakarta
Post
Nasional
Post
Sumatra Utara