Bupati Harris Harapkan Sumber Daya Handal Menuju Pelalawan Emas

Image
Wednesday, 18 October 2017 | 14:30:06 WIB 284

nusapos.com-Pelalawan sehat di Kecamatan Bandar Sei Kijang bertempat di Lapangan Stadion Mini Bola Kaki Kelurahan Bandar Sei kijang. Acara pelalawan sehat berlangsung bersamaan dengan Hari Jadi Kecamatan Bandar sei Kijang Ke 12 Tahun dan masih dalam suasana Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke 18 Tahun

Dalam sambutannya Bupati Harris mengatakan Kabupaten Pelalawan adalah pintu masuk negara asing menuju riau. Bupati mengajak masyarakat dapat membuka diri dan siap menghadapi persaingan global. Mantan Ketua Adkasi ini menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat untuk mewujudkan pelalawan emas.Ia berpesan kepada generasi muda pelalawan agar dapat menuntut ilmu dan mempersiapkan sumber daya manusia yang handal menuju indonesia emas 2045.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim PKK Kab Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris,Camat Bandar Sei kijang Dodi Asma Saputra,Tokoh Agama,Masyarakat dan Pemuda,Polsek dan Masyarakat di Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Sementara itu Camat Dodi Asma Saputra mengucapkan selamat datang kepada Bupati Harris beserta rombongan,kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan hari jadi kecamatan bandar sei kijang dan peringatan hut kabupaten pelalawan ke 18, dengan rangkaian kegiatan senam sehat , cek kesehatan gratis dan bazar pasar.


Sumber : Diskominfo Kab.Pelalawan

Laporan : -

Editor : Red


loading...