Surau TV

Banner

Desa Banglas Barat ikuti Lomba Peningkatan Peranan Wanita Se-Provinsi Riau

Image
Wednesday, 18 October 2017 | 19:00:08 WIB


Selatpanjang (nusapos.com)- Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi turut serta dalam ajang Lomba Peningkatan Peranan Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Riau.

Dalam Pelaksanaan penilaian Jumat (13/10), Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kepulauan Meranti Edi Mahudi, Asisten 1 Jonizar, Tim Penggerak P2WKSS Provinsi Riau, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj. Nirmala Sari, Camat Tebing Tinggi Riski Hidayat, Kadis Sosial Asrorudin, Ketua KNPI, Kades Banglas Barat dan masyarat Desa Banglas Barat.

Dalam Sambutannya, Asisten 1 Jonizar menyambut baik kegiatan P2WKSS dan diharapkan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi Desa-desa lainnya terutama peningkatan peranan wanita.

“saya harap Desa Banglas Barat yang menjadi perwakilan Kabupaten Kepulauan Meranti dapat memberikan inspirasi kepada Desa-desa lain untuk meningkatkan kwalitas peranan waita dalam menciptakan keluarga sehat sejahtera” ujarnya singkat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua P2WKSS Provinsi Riau Devi Rusanti yang menjadi tim penilai mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya masyarakat Desa Banglas Barat atas terselenggaranya kegiatan ini. “saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas keramahtamahan masyarakat Desa banglas Barat, sehingga kegiatan penilaian lomba peningkatan peran wanita keluarga sehat sejahtera kali ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses” Jelas Devi.

Selanjutnya acara yang berlangsung dilapangan sepak bola Desa Banglas Barat ini di tutup dengan penyerahan laporan kegiatan oleh Asisten 1 Jonizar kepada Ketua P2WKSS Provinsi Riau dan dilanjutkan dengan meninjau pameran makanan khas dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sumber : Kominfo Meranti

Laporan : -

Editor : Red

loading...