Pemko Pekanbaru Laksanakan Puncak Peringati Hari Anak Nasional

Image
Friday, 20 October 2017 | 16:10:01 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Pemerintah Kota Pekanbaru melaksanakan hari puncak Peringatan Anak Nasional, Kamis (19/10). Kegiatan itu berlangsung di gedung Guru Jalan Arifin Achmad. Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si mengingatkan kepada seluruh anak-anak jangan malas untuk belajar. Kemudian agar terus membaca buku, sehingga menambah ilmu di masa depan.

"Anak-anak  tetaplah semangat dan tetap gembira. Oleh sebab itu, anak-anak harus giat belajar dan membaca. Kepada anak-anak semua agar menjauhi perbuatan yang negatif. Sehingga tidak terjerumus dengan hal-hal yang merugikan," sebut Ayat. 

Ayat menambahkan, jangan lupa berolahraga. Karena dengan berolahraga badan menjadi sehat dan menjaga kesehatan. Dan kepada para orang tua agar selalu mengawasi tindak tanduk anak baik di jam sekolah maupun di luar jam sekolah.

“Sebab peranan orang tua sangat membantu sekali dalam memantau dan mengawasi anak-anaknya. Dengan begitu, anak-anak tidak terbawa arus dengan hal-hal yang merugikan, baik diri senditi maupun bagi orang lain," harapnya.

Pada kegiatan itu, pihak panitia pelaksana juga menyediakan hadiah sepeda kepada para anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaaan dari Wakil Walikota. Hadir dalam kegiatan itu Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si sekaligus membuka secara resmi. Selain itu, turut hadir para kadis, Camat, Lurah, anak-anak TK ,SD  dan para tamu undangan lainnya.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...