Dana Desa

Kapolsek Bertanggung Jawab Awasi Penggunaan Dana Desa

Image
Saturday, 21 October 2017 | 13:36:10 WIB 359

Lampung (nusapos.com)- Kapolsek mulai hari ini diberi tanggung jawab mengawasi penggunaan dana desa. Pemberian tugas itu merupakan hasil kesepakatan antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Kemendes PDTT Eko Sandjojo.

Di ruang Video Video Conference (vicon) Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suroso Hadi Siswoyo didampingi Wakapolda Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol dan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono serta seluruh pejabat Polda Lampung mengikuti vicon Penandatangan nota kesepahaman (MoU) tentang pencegahan, pengawasan, penanganan permasalahan dana desa antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Kemendes PDTT Eko Sandjojo. Jumat (20/10 /2017)

Kegiatan penandatanganan MoU itu diadakan bersamaan di Pusat Data dan Analisis (Puldasis) Polri, Gedung Utama Mabes Polri lantai 5 pukul 07.30 WIB.

Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa Pengawasan dana desa ini kita sepakati tunggal yang mengawasi, yaitu kapolsek dengan bhabinkamtibmasnya.

Terlihat dalam vicon tujuan penandatanganan MoU yang berlaku selama 2 tahun kedepan bertujuan terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif dan efisien. 


Sumber : -

Laporan : Agung Sugenta

Editor : Red


loading...