Bupati Suparman Ingatkan Semua Pejabat Bisa Jalankan Tugas

Image
Monday, 23 October 2017 | 07:25:56 WIB

ROKAN HULU-Pasca dilantiknya 183 pejabat Eselon II, III dan IV Kamis  Sore kemarin, Bupati Rokan Hulu (Rohul), H.Suparman.S.Sos.M.Si, mengingatkan semua pejabat untuk menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.

“Saya ingin, pejabat yang mengisi jabatan baru bisa menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing. Kemudian, penuh tanggungjawab dalam menjalankan tugasnya dan tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang ada,” imbau Bupati Suparman, Sabtu (21/10/2017) sore.

Bupati berharap, dengan dilantiknya 183 pejabat baru bulan ini, maka pelaksanaan kegiatan pemerintahan bisa lebih baik lagi. Sehingga, pelayanan ke masyarakat akan lebih meningkat.

"Karena saya membutuhkan pejabat dan pegawai yang dapat menjalakan tugasnya dengan baik dan benar-benar mau bekerja. Tanpa dukungan seluruh aparatur yang ada, maka seluruh program dan visi-misi saya sebagai Bupati Rohul tidak bisa terlaksana serta terwujud sesuai amanah masyarakat saat saya dipilih menjadi Bupati Rohul untuk lima tahun,” ucap Bupati.

Bupati hanya berharap, aparatur pemerintah termasuk seluruh pejabat yang baru dilantik, bekerja dengan sepenuh hati dan tidak setengah-setengah. Dengan keseriusan, maka apa yang dikerjakan hasilnya juga akan maksimal.


Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
rohul