Gubri dan Ketua DPRD Terima Perwakilan Buruh

Image
Monday, 23 October 2017 | 12:34:22 WIB


PEKANBARU (nusapos.com) - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman didamping jajaran dan Kapolda Riau, Kapolresta Pekanbaru menggelar rapat sebelum menemui ribuan pendemo yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Riau, di depan Kantor Gubernur Riau, Senin (23/10/2017).

Rapat tersebut guna mendapat laporan kondisi di lapangan sebelum orang nomor satu di Provinsi Riau ini turun menemui ribuan pendemo menuntuk Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLH) RI.

"Nanti pak gubernur Riau akan menemui pendemo. Makanya beliau rapat dulu untuk dengar laporan kondisi di lapangan," ujar Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus. 

Setelah gubernur Riau masuk ke dalam kantor gubernur. Tak lama setelah itu Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati Rusli berserta jajaran pimpinan DPRD Riau juga terlihat memasuki kantor gubernur Riau rapat tebatas tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan Gubernur Riau bersama Forkopimda Riau masih rapat terbatas. Kemudian, setelah itu puluhan perwakilan ‎dari pendemo menuju kantor gubernur Riau untuk rapat bersama gubernur Riau dan Forkopimda Riau.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...
Post

Wagubri Tutup Riau Expo 2017

7 bulan yang lalu