Poprov Riau ke-IX

Bupati Kampar Resmikan Media Center

Image
Tuesday, 24 October 2017 | 09:55:56 WIB

BANGKINANG KOTA - Media Center sebagai gudangnya informasi merupakan kunci sukses Porprov Riau ke IX, panitia yang telah ditunjuk diharapkan dapat bekerja secara profesional dan bertanggung jawab untuk menjaga marwah Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov Riau ke IX.

"Melalui tema Porprov ke IX yakni; “tingkatkan prestasi, kokohkan persaudaraan, demi memajukan prestasi olahraga Riau“ ada tiga sukses yang ingin dicapai pada Porprov Riau ke-IX tahun 2017 di Kampar, yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses promosi daerah," kata Bupati Kampar, Azis Zaenal.

Azis mengatakan itu ketika meresmikan Media Center Porprov Riau ke IX di Gedung PWI Bangkinang Kota, Senin (23/10/2017).

Selain itu Azis Zaenal mengatakan, bahwa media center nantinya diharapkan dapat menghimpun dan menyediakan segala informasi dan mempublikasikan semua kegiatan pelaksanaan porprov yang dibutuhkan publik.

Sebagai tuan rumah, Azis berharap seluruh panitia yang telah ditetapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang datang.

"Tiada kegiatan terpublikasi tanpa peran media, untuk itulah dipandang perlu memberikan fasilitas yang nyaman kepada para awak media selama peliputan," demikian Azis.


Sumber : -

Laporan : rls

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar
Post
kampar
siak
Post
kampar
Post

Nasib Kampar Yang Terendam

1 tahun yang lalu