Bupati Ajak Masyrakat Jaga Nilai Adat dan Budaya Melayu

Image
Friday, 27 October 2017 | 15:50:44 WIB

BENGKALIS (nusapos.com)- Sebanyak 35 musisi Bengkalis akan memeriahkan “Bengkalis Roctober Harmoni untuk Negeri” yang akan digelar di Lapangan Tugu Bengkalis, 28 Oktober 2017pukul 15.40 WIB.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari SumpahPemuda yang ke-89. Di samping itu, kegiatan yang ditaja KNPI Bengkalis ini juga untuk menghibur masyarakat sekaligus memecahkan rekor ngeband masal terbanyak di Riau.

Disampaikan Ketua KNPI Bengkalis, Irmi Syakib Arsalan, Jumat (27/10/2017), kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-89. Selain itu juga sebagai wadahamerangkul musisi-musisi Bengkalis yang sempat vakum.

“Bengkalis Roctober Harmoni untuk Negeri” merupakan kegiatan ketiga dilaksanakan. Dimana sebelumnya digelar “Bengkalis Street Jam I dan II”. Acara ini merupakan partisipasi para musisi-musisi Bengkalis, tanpa sponsor.

Kegiatan ini akan dibuka dengan penampilan Andam Dewi Marching Band dengan paket persembahan yang telah disiapkan untuk penampilan terbaik bagiwarga Bengkalis.

Adapun musisi yang akan terlibat dalam acara ini antara lain player atau pemain nada 35 musisi, drumerada 10 orang, guitar 7 orang, bass ada 4 orang, keyboard 2 orang dan vokal 12 orang. Juga akan turut serta dalam acara ini Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Rizal Helmi dan Kasdim Kodim 0303 Bengkalis, Dedyk Wahyu Widodo.

Ada 10 lagu yang telahdipersiapakan, tentunya lagu-lagu yang sudah dikenal masyarakat umum dan beberapa lagu wajib yang sudah diaransemenulang guna membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“Kita berharap kegiatan seperti ini menjadi wadah bagi para musisi untuk terus berkarya dan mengisi sekaligus menyalurkan hobi bermain musik," kata Irmi.  


Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post
Riau
Post
bengkalis