Lounching SIM OCU dan Akan Berbagi Door Prize di Car Free Day di Mapolres Kampar

Image
Friday, 27 October 2017 | 17:35:02 WIB


Bangkinang (nusapos.com)-Satlantas Polres Kampar akan meluncurkan Aplikasi SIM OCU ( Online Cepat dan mUdah) dan akan di Lounching di Jalan Ahmad Yani Depan Cafe TSJ Bangkinang Minggu besok (29/10/2017) dan bersempena dengan diadakannya Car Free Day.

Aplikasi tersebut nantinya akan bisa di download melalui Google Playstore. Hal itu di buat guna untuk memudah kan masyarakat dalam mengurus SIM. 

Demikian disampaikan Kapolres Kampar AKBP Deny Okvianto SIK MH melalui Kanit Regiden Ipda Ferry Fadillah SH saat ditemui awak media di ruang kerjanya. Jumat (27/10/2017).

" SIM OCU ini akan di lounching di Kampar Hari Minggu besok (29/10/2017) di Jalan Ahmad Yani atau bertepatan dengan dilaksanakannya Car Free Day" tuturnya

"Aplikasi ini bisa di unduh melalui google playstore. Nantinya hal ini berguna untuk memangkas waktu pembuatan SIM, karna masyarakat akan bisa langsung isi data dari mana saja" Terang Ferry

Menurut rencana, Lounching SIM OCU ini akan dibuka langsung oleh Kapolres Kampar. Akan hadir juga seluruh unsur Forkopimda dan para kepala OPD beserta ASN.

Selain itu diundang juga seluruh komunitas motor yang ada di Kabupaten Kampar. Polres Kampar juga mengundang seluruh sekolah dan sudah membagikan kupon undian ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kampar.

Nantinya akan diselenggarakan beberapa rangkaian acara, seperti senam massal, safety reading dan pencabutan undian bertuah (door prize) yang akan memperbutkan hadiah-hadiah menarik.

"Jadi nanti akan ada safety reading juga, jadi jika ada masyarakat yang ingin tes drive disitu kita sediakan kelengkapannya. Baru setelah itu kita adakan door prize yang akan memperebutkan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, kipas angin, magic com, dispenser dan banyak lagi hadiah menarik lain. Ayo masyarakat Kampar, mari kita ramaikan lounching SIM OCU di Jalan Ahmad Yani Bangkinang" Tutup Ferry. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...