Gubernur Buka Secara Resmi Porprov Riau IX 2017 di Kab. Kampar

Image
Sunday, 29 October 2017 | 17:49:17 WIB 330

BANGKINANG (nusapos.com)-Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang telah dilaksanakan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017, sabtu 28/10/17 pukul 20.00 wib.

Porprov Riau ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman dan dihadiri Forkopimda Provinsi termasuk Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno yang mewakili Kapolda Riau, juga hadir Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MH, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH beserta Forkompimda Kampar lainnya. 

Tampak hadir sejumlah Bupati dan Walikota se-provinsi Riau, Ketua Koni Riau beserta Ketua Koni Kabupaten / Kota, seluruh atlit dan oficial utusan 12 daerah serta warga masyarakat yang hadir menyaksikan pembukaan Porprov Riau IX tahun 2017 yang berjumlah sekitar 20 ribu orang.

Acara pembukaan Porprov Riau ini diawali tari persembahan yang dirangkai tari kolosal yang menggambarkan deorama sejarah perjuangan rakyat Kampar, yang diperankan ratusan pelajar serta remaja Kabupaten Kampar dan dilanjutkan Devile kontingen masing-masing daerah peserta Porprov.

Selanjutnya penyampaian laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Porprov Riau IX tahun 2017, Sambutan Bupati Kampar dan Sambutan Gubernur Riau sekaligus membuka secara resmi Porprov Riau IX tahun 2017 yang ditandai penekanan tombol serine.

Mengakhiri rangkaian acara pembukaan Porprov Riau IX tahun 2017 ini ditampilkan pertunjukan kembang api, walaupun dalam kondusi hujan yang turun saat acara berlangsung namun masyarakat tetap antusias menyaksikan rangkaian acara yang berlangsung dengan meriah.

Kegiatan berakhir pukul 23.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Inhil
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

4 minggu yang lalu 321
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau

Kenduri Melayu Sarana Merawat Budaya

1 bulan yang lalu 383
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Ketua TP PKK Jenguk Bayi Malang

1 bulan yang lalu 365
Post
kampar