Surau TV

Banner

Kampar Pimpin Klasmen Sementara Porprov IX Provinsi Riau

Image
Monday, 30 October 2017 | 07:58:49 WIB


PEKANBARU (nusapos.com) - Kontingen Kabupaten Kampar yang mengusung semangat “Saatnya Berjaya di Tanah Peradaban” untuk sementara berhasil memimpin daftar perolehan medali sementara hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2017.

Berdasarkan data dari panitia pelaksana Porprov Riau IX 2017 yakni Koordinator Bidang Pertandingan yang ditandatangani oleh Heri Susanto, SE yang dikeluarkan pada pukul 18.08 WIB, Kabupaten Kampar memimpin dengan perolehan 7 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu. Peringkat kedua ditempati oleh Kota Pekanbaru dengan meraih 5 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu.

Juara umum Porprov VIII tahun 2014 lalu Kabupaten Bengkalis masih berada di posisi ketiga dengan torehan 5 medali emas, 3 perak dan 7 medali perunggu.

Sementara peringkat keempat ditempati oleh Kabupaten Siak dengan meraih 2 medali emas, 4 medali perak dan 2 perunggu. Peringkat kelima diisi oleh Kabupaten Indragiri Hilir dengan meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu. Peringkat keenam ditempati oleh Kabupaten Kuantan Singingi dengan meraih 1 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Peringkat ketujuh diisi oleh Kabupaten Dumai dengan meraih 2 medali perak dan 1 medali perunggu. Peringkat kedelapan Kabupaten Pelalawan dengan meraih 1 medali perak. Peringkat kesembilan ditempati Kabupaten Rokan Hulu dengan meraih 3 medali perunggu. Peringkat kesepuluh Kabupaten Indragiri Hulu dengan meraih 1 medali perunggu.

Sementara Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Rokan Hilir harus mengakui kekuatan lawan. Kedua kabupaten tersebut belum berhasil mendapatkan satu medalipun.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...