Bupati Mursini Buka Pacu Jalur Mini di Desa Pulau Aro

Image
Tuesday, 31 October 2017 | 13:50:57 WIB


TELUK KUANTAN (nusapos.com)- Bupati Kuantan Singingi, Mursini, secara resmi membuka acara pacu jalur mini yang diselenggarakan oleh masyarakat desa Pulau Aro, Kecamatan Kuantan Tengah di gelanggang pacu tepian "Ronge Biru" desa Pulau Aro, Senin (30/10/2017) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa makna yang terkandung dari penyelenggaan pacu jalur selain untuk berolah raga juga mempuyai maksud mempererat tali silaturahmi, gotong royong dan rasa kekeluargaan diantara sesama masyarakat.

"Belakangan ini sangat kita rasakan bahwa kebersamaan dan gotong royong di tengah masyarakat sudah mulai luntur, oleh sebab itu melalui momen pacu jalur ini saya mengajak masyarakat untuk kembali memupuk rasa tersebut untuk kembali muncul di tengah tengah masyarakat kita," ajak bupati berharap.

Dikesempatan tersebut juga dimanfaatkan bupati untuk mengajak masyarakat Kuansing dan Riau umumnya untuk terus memberikan dukungan terhadap Kuansing yang masuk ke dalam nominasi festival pariwisata terpepuler anugrah pesona Indonesia dengan cara mengirim sms ketik API 8F kirim 99386.

"Waktu untuk menentukan pemenang dari polling festival pariwisata anugrah pesona Indonesia ini hanya tinggal 2 hari lagi yaitu sampai dengan akhir bulan ini. Untuk itu mari kita berdoa semoga Kuansing bisa meraih penghargaan ini dengan cara mengirim sms sebanyak banyaknya," ajak bupati kembali.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...