Suasana Haru dan Linangan Airmata, Lepas Kepindahan Para Pejabat di Jajaran Polres Kampar

Image
Saturday, 04 November 2017 | 23:04:30 WIB 416

BANGKINANG (nusapos.com)-Suasana haru iringi acara pisah sambut Kabag Ops, beberapa Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kampar yang diadakan di Gedung Serbaguna Polres Kampar usai Upacara Sertijab pada Sabtu pagi 4 November 2017.

Acara dimulai sekitar pukul 10.00 wib yang dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK beserta seluruh Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran dan segenap personel Polres Kampar serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Juga hadir Sekda Kampar Drs. Yusri MSi yang mewakili Bupati Kampar, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Beny Setiyanto, Danyon 132/ Bimasakti yang diwakili Wadanyon Kapten Inf SS. Kembaren, perwakilan Forkopimda lainnya serta beberapa anggota komunitas motor binaan Polres Kampar. 

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar memberikan sambutannya yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik, dan meminta mereka untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya yang baru.

Sementara untuk pejabat yang mutasi dari Polres Kampar, Kapolres kembali menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada mereka atas dedikasinya selama bertugas di Polres Kampar, dan berharap mereka lebih sukses lagi ditempat penugasan yang baru.

Sekda Kampar Drs. Yusri MSi pada kesempatan ini juga memberikan sambutannya, yang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada para Pejabat yang baru dilantik, mari jalin kerjasama dan sinergitas dengan jajaran Pemda Kampar, ungkapnya.

Para pejabat yang mutasi dari Polres Kampar ; Kompol Suratman SH, AKP Y.E. Bambang Dewanto SH, AKP Mas'ud Ahmad SIK, AKP Tapip Usman, AKP Handoko dan Iptu Dadan Wardan Sulia pada kesempatan ini mohon pamit, sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan selama bergaul dengan anggota maupun masyarakat Kampar.

Selanjutnya para Pejabat yang baru ; Kompol Franky Tambunan ST, AKP Fajri SH, SIK, AKP Galih Apria APR, SIP, SIK, Iptu Asdisyah Mursid SH, AKP Budi Rahmadi SH, Iptu Asmardi dan Iptu Era Maifo, pada kesempatan ini memperkenalkan diri dan menyatakan kesiapannya untuk bertugas di Jajaran Polres Kampar.

Selanjutnya Kapolres Kampar bersama Ketua Cabang Bhayangkari serta perwakilan Perwira Polres Kampar dan Kapolsek, memberikan cendera mata kepada para pejabat yang pindah ini sebagai kenang-kenangan.

Usai makan siang bersama, para pejabat yang pindah tugas dari Polres Kampar ini didampingi Bhayangkarinya dilepas dengan bersalaman dan ucapan selamat jalan dari rekan-rekannya, suasana haru dan linangan airmata mengiringi perpisahan ini.

"Selamat berpisah untuk sementara sahabatku, semoga kesuksesan selalu mengiringi karirmu", demikian ungkapan para sahabatnya saat perpisahan ini.

Acara pisah sambut ini berakhir pada pukul 14.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Tujuh Pesilat Kampar Melaju ke Final

1 bulan yang lalu 447
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Cabor Tenis, Kampar Kalah dari Inhil

1 bulan yang lalu 390
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

1 bulan yang lalu 369
Post
kampar

Ketua TP PKK Jenguk Bayi Malang

2 bulan yang lalu 416
Post
kampar