Bimtek ke Lombok Tak Pakai Dana APBDes

Image
Monday, 06 November 2017 | 18:50:38 WIB 404

BANGKINANG (nusapos.com)- Ketua Forum BPD Kampar Syofian Dt.Majo Sati,MH mersa perlu menjelaskan serta meluruskan prihal Dana yang digunakan Bimtek ke Lombok tahun 2016 tak mengunakan dana APBDes.

Terkait dengan tanggapan Ketua DPRD kampar Ahmad Fikri terkait masuknya surat ke DPRD dari pihak hotel, Syofian menilai wajar beliau marah, cuma yang saya sesalkan kenapa pihak hotel mesti menyurati DPRD kampar, kan gak ada korelasinya,"tuturnya.

Dikatakan Syofian dana untuk Bintek BPD ke Lombok tidak dibayar Pemda, meskipun sudah di masukkan dalam masing - masing APBDes, tapi dana itu ditanggulangi oleh masing masing kawan - kawan Kepala Desa, hal ini terkait tidak cairnya dana desa sebesar Rp.90.000.000/Desa di APBDes 2015," ujarnya.

"Jadi Ketua DPRD tak perlu marah, mestinya Beliau  pertanyakan ke Pemkab Kampar kemana dana desa yg RP.90.000.000. itu raibnya sehingga kawan -  kawan Kepala Desa tak perlu nombok,"tambahnya lagi 

Dengan itu dapat dipastikan dana Bimtek BPD ke Lombok tak mengunakan Dana APBDes melainkan sumbangan kawan - kawan Kepala Desa, sebab dana tersebut gagal bayar oleh Pemda Kampar di APBDes 2016,"tegasnya. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar

Azwan : Dukungan Bupati Luar Biasa

1 bulan yang lalu 428
Post
bengkalis
Post
kampar

Tujuh Pesilat Kampar Melaju ke Final

1 bulan yang lalu 448
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar

Cabor Tenis, Kampar Kalah dari Inhil

1 bulan yang lalu 390
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar

Bupati Kampar Resmikan Media Center

1 bulan yang lalu 369