Surau TV

Banner

Bupati Amril Terima Anugerah Tokoh Peduli PAUD

Image
Monday, 06 November 2017 | 09:42:17 WIB


Bengkalis (nusapos.com)-Bupati Amril mendapat penganugerahan sebagai tokoh peduli PAUD. Penganugerahan itu diterima Bupati Amril dalam bentuk piagam yang diserahkan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pada Puncak Gebyar PAUD, Kamis (2/11/2017), Grand Ballroom Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Penganugerahan itu diberikan karena komitmennya yang tinggi untuk mewujudkan Gerakan Daerah PAUD berkualitas demi terciptanya generasi emas di Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan penganugerahan disaksikan Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Ella Yulaelawati.

Selain Bupati Amril, Penganugerahan serupa juga diterima Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, serta satu orang perwakilan Camat, Lurah, Bunda PAUD Kecamatan dan Kelurahan di kabupeten berjuluk Negeri Junjungan itu.

Bupati Amril mengucapkan terima kasih kepada sembilan lembaga yang telah menjalin kemitraan yang baik untuk mendorong perkembangan anak usia dini. Menurutnya pendidikan yang baik adalah salah satu solusi memutus mata rantai kemiskinan.

Sumber : Humas Bengkalis

Laporan : -

Editor : Red

loading...