Pelalawan Menuju Smart City

Bupati Harris Persentasi Dihadapan sejumlah Menteri dan Terima Penghargaan

Image
Wednesday, 08 November 2017 | 14:00:46 WIB 218

PELALAWAN (nusapos.com)- Dipenghujung program gerakan menuju 100 smart City yang dicanangkan Pemerintah Pusat tahun 2017 akan digelar seminar untuk pencapaian 25 Kabupaten/Kota menuju Smart City yang juga sebagai sarana pembelajaran antar Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia dalam mengimplementasikan program Smart City.

Kabupaten Pelalawan sebagai salah satu dari 25 Kabupaten/Kota yang memulai gerakan Smart City akan berkesempatan melakukan persentase dalam seminar Gerakan menuju 100 Smart City yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Dirjen Aplikasi Informatika yang dilaksanakan pada Rabu 15 November 2017 mendatang bertempat di Hotel Santika,kS tubun Jakarta.

Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Fakhrizal,M.Si kepada media ini, Selasa 7 November 2017. Menurutnya, Bupati Pelalawan HM.Harris sudah memastikan yang akan langsung mempresentasikan pencapaian program Smart City Kabupaten Pelalawan dihadapan sejumlah Menteri yang hadir dalam seminar seperti Mendagri, Menteri kominfo, Menteri PUPR, Menteri Bappenas dan staff kepresidenan.

"?Jadi pada acara seminar gerakan menuju Smart City pada rabu 15 November mendatang ada 2 acara.Pada pukul 08.00 wib hingga 17.00 wib seminar.Sementara dari pukul 19.00 wib hingga 21.30 wib malam penghargaan yang diberikan kepada 25 Kabupaten kota yang memulai gerakan menuju 100 Smart City tahap 1," ucapnya.

Dikatakan Fa?khrizal,jadwal persentase Kabupaten Pelalawan masuk dalam sesi 3 yakni pukul 13.00 wib hingga pukul 14.00 wib bersama kota samarinda,kota tangerang,kota tangerang selatan, kabupaten Kutai kartanegara dan kabupaten Banyuasin.

"Kegiatan ini tentukan langkah baik bagi Kabupaten Pelalawan menuju Smart City atau kota cerdas yang diperuntukkan pelayanan publik yang lebih baik dan kemudahan pejabat dalam pembangunan daerah di segala bidang," tukasnya.


Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red


loading...