Pejabat Rohil Ziarah Ke Makam Pahlawan

Image
Friday, 10 November 2017 | 19:36:19 WIB 219

ROHIL (nusapos.com)-  Usai upacara peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2017, pejabat Pemkab Rohil dan DPRD Rohil melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan Kusuma Bakti Bagansiapiapi, Jumat (10/11/2017).

Dalam amanahnya, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, mengatakan hari pahlawan bermakna mengenang perjuangan para pahlawan yang sudah berjasa kepada negeri hingga  mewujudkan kebebasan dan kenyaman.

Selain itu upacara ziarah ditaman makam pahlawan bermakna mengenang jasa para pahlawan dalam membangun negeri. Oleh karena itu untuk seluruh elemen masyarakat wajib berjuang sesuai dengan kemampuannya

Ia mengingatkan bahwa hari pahlawan ini tetap bermakna semana bermakna semangat juang dan keikhlasan dan Rohil saat ini perlu perjuangan dan keikhlasan seperti apa yang disampaikan dan dicontohkan oleh para pahlawan.

"Kita diberi tugas oleh negara untuk mengurus sesuai dengan fungsi kita masing masing, maka itu semangat pahlawan tidak akan padam dan luntur bahkan akan berkembang semangatnya untuk kedepannya," ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut  Bupati Rohil, Suyatno, Sekda Rohil, Surya Arfan beserta unsur forkopimda, organisasi kepemudaan dan legiun veteran. 


Sumber : mcr

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
rohil
Post
rohil
Post
rohil
Post
rohil
Post
rohil
Post
Nasional
Post
rohil
Post
rohil

Pemkab Rohil Dukung Wacana Pemekaran

1 tahun yang lalu 923
Post
bengkalis
Post
rohil

Pujud di Jadikan Pilot Projet Cabai

1 tahun yang lalu 674
Post

2016, Pulau Tilan Mulai di Kembangkan

2 tahun yang lalu 1023