Surau TV

Banner

Wako Pekanbaru Terima Penghargaan Anugerah Kihajar 2017 Dari Mendikbud

Image
Friday, 17 November 2017 | 18:55:54 WIB


PEKANBARU(nusapos.com)- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy menyerahkan Anugerah Kihajar 2017 kepada Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus sebagai Kepala Daerah berprestasi dalam pengembangan TIK untuk Pendidikan dan Kebudayaan di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis (16/11) malam di Jakarta. 

Firdaus mengatakan Pemerintah Pusat melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada daerah-daerah yang kreatif dan inovatif dalam meningkatkan proses mengajar kepada siswa dan siswi.

"Dengan adanya sarana TIK tersebut akan membantu berbagai aktivitas di dalam dunia Pendidikan. Dengan menggunakan Ilmu Teknologi ini akan membantu proses mengajar mulai dari penerimaan siswa yang secara online maupun ujian nasional online. Pemerintah telah menerapkan Ilmu Teknologi untuk membantu proses belajar dan berinteraksi.” sebutnya.

"Pemerintah Kota Pekanbaru akan menggunakan teknologi yang berbentuk Smart Card bagi sekolah-sekolah. Tentunya akan mempermudah interaksi antara sekolah, murid dan orang tua dan akan mengontrol siswa dan siswi serta bisa memberikan laporan kepada orang tua,” pungkasnya. 

Sumber : piramidnews

Laporan : -

Editor : Red

loading...