Korban Kejar dan Ringkus Pelaku Diserahkan ke Polisi

Image
Thursday, 23 November 2017 | 14:54:39 WIB 368

TAPUNG HILIR (nusapos.com)-Seorang warga Desa Kota Garo Kec. Tapung Hilir, Virgo Situmorang (LK 31) berhasil meringkus salahsatu pelaku pencurian mesin genset miliknya, setelah kejar-kejaran menggunakan sepeda motor dengan pelaku yang melarikan diri.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu siang (22/11/2017) sekira pukul 11.00 Wib, dirumah korban yang berada di Dusun Kampung Baru KM 06 Desa Kota Garo Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar.

Salahsatu pelaku yang berhasil diringkus oleh korbannya ini adalah MA alias AR (Lk 26) warga Kec. Kandis Kab. Siak.

Sebagaimana diceritakan oleh korban, bahwa saat kejadian dirinya sedang makan disalahsatu warung di desanya, setelah makan diapun pulang kerumah untuk memberi makan anjing peliharaannya yang berada di samping rumah.

Ketika berada disamping rumahnya korban kaget, karena tidak melihat lagi mesin gengset yang sebelumnya berada disitu, lalu korban mencoba mencari disekitar rumah dan melihat ada dua orang yang sedang membongkar mesin gengset miliknya.

Korban mencoba menangkap pelaku, tetapi pelaku dapat melarikan diri menggunakan dua sepeda motor, korban lalu mengambil sepeda motornya dan mencoba mengejar salah satu pelaku.

Usaha dan keberaniannya tak sia-sia, salahsatu pelaku yang dikejarnya ini MA alias AR berhasil diringkus di KM 09 Desa Kota Garo, kemudian bersama barang bukti diserahkan ke Polsek Tapung Hilir untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP, MH SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan untuk menangkap satu lagi rekan pelaku berinisial DV yang masih buron, ungkap Kapolsek mengakhiri pembicaraannya.


Sumber : -

Laporan : juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Nasional
Post
Nasional

KPK Tahan Bupati Nganjuk

1 bulan yang lalu 383
Post
Sumatra Utara
Post
Sumatra Barat
Post
Nasional
Riau

KPK Sosialisasi Bahaya Korupsi

2 bulan yang lalu 376
Post
Riau
Post
Nasional
Post
Nasional