Pererat Silaturrahmi, Polresta Pekanbaru Badminton Bersama Wartawan

Image
Friday, 24 November 2017 | 06:31:08 WIB 345

PEKANBARU (nusapos.com)-Hubungan silaturrahmi yang telah terjalim selama ini terus dipererat antara Polresta Pekanbaru dengan Wartawan.

Pererat silaturrahmi tersebut diwujudkan dalam suatu bentuk kegiatan olahraga badminton.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang ikut olahraga badminton bersama wartawan tersebut mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini selain pererat silaturrahmi juga sebagai pola hidup sehat.

"Kami dari Polresta Pekanbaru juga mengajak wartawan untuk hidup sehat dengan berolahraga. Salah satunya ya badminton saat ini," kata AKBP Edy Sumardi kepada wartawan, Kamis (23/11/2017) di Hall Badminton Wahyu, jalan Sumatera, Pekanbaru.

Menurut AKBP Edy, apa yang dilakukan Polresta Pekanbaru ini merupakan hal yang positif untuk terus pererat hubungan harmonisasi antara Polri dengan Insan Pers.

Sementara itu, salah seorang wartawan okezone.com, Nanda mengucapkan terima kasih kepada Wakapolresta Pekanbaru atas kegiatan olahraga bersama ini.

"Kita sangat berterima kasih atas waktunya kepada pak wakapolresta yang baik hati, dimana kegiatan olahraga bersama ini juga sekaligus bersilaturrahmi," kata Nanda.

Sambungnya, kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan seminggu dua kali pada Selasa dan Kamis sore.

"Kami berharap, silaturrahmi antara wartawan dan Polri semakin melekat," harapnya.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Pekanbaru
Post
Pekanbaru
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau

Dari Musdalub LAMR Kota Pekanbaru

2 bulan yang lalu 414
Post
Riau
Post
Pekanbaru