Ratusan Anggota Koperasi Iyo Basamo Datangi Kantor Dinas Perdagangan Koperasi Kampar

Image
Monday, 27 November 2017 | 19:16:46 WIB 553

BANGKINANG KOTA (nusapos.com)-Ratusan masyarakat Desa Tarantang yang tergabung dalam anggota koperasi Iyo Basamo mendatangi DINAS PERDANGAN KOPERASI DAN UMKM KAB.Kampar, Senin 27/11/17 sekira pukul 09.00 wib.

Masyarakat datang untuk mempertanyakan  kepada Dinas terkait legalitas koperasi Iyo Basamo,karena di desa terantang akan di adakan oleh sekolompok masyarakat yang ingin melakukan RALB(rapat angota luar biasa).

Sekertaris DINAS PERDAGANGAN KOPERASI DAN UKM Kampar Purwadi langsung mendatangi pihak pendemo dan minta sepuluh orang dari pihak wakil masyarakat untuk mendengarkan tuntutan mereka.

Dalam ruangan pertemuan tersebut, Purwadi selaku Sekertaris Dinas Perdagangan,Koperasi Dan UKM Kab.Kampar yang mewakili Kepala Dinas mempersilahkan kepada pihak perwakilan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan dan tuntutannya.

Jon Efendi selaku perwakilan masyarakt,dalam pertemuan tersebut mempertanyakan kepada dinas tentang legalitas yang terdaftar di Dinas Perdagangan,Koperasi Dan UKM,secara tegas Purwadi selaku  sekertaris Dinas Perdagangan,Koperasi dan UKM  menegaskan Koperasi yang terdaftar di dinas adalah  koperasi Iyo Basamo yang terletak di Desa Terantang kecamatan Tambang yang diketuai Hermayalis.

Dalam kesempatan berikutnya Ketika ditemui awak media Hermayalis menyatakan bahwa tidak ada permasalahan dikubu koperasi,hanya orang-orang yang merasa hebat dan tidak mau bergabung dengan koperasi Iyo Basamo,yang selalu berbuat kericuhan "ungkapnya".

Saat ditanya tentang Mediasi Hermayalis menegaskan bahwa pihaknya mempersilahkan pihak yang berseberangan menggugatnya secara perdata.Karena permasalahan ini sudah puluhan tahun " tutupnya ". 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar

Ucapan Duka Cita Buat Ananda Hayfiah

1 bulan yang lalu 328
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar