Surau TV

Banner

Sekwan Kampar Mendapat Surprise Dari Staf Di Saat Ulang Tahun

Image
Tuesday, 28 November 2017 | 07:54:57 WIB


BANGKINANG (nusapos.com)-Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Kampar Ramlah,  SE,  MSi mendapat surprise dari staf,  di saat Hari Ulang Tahunnya yang ke-52, yang jatuh pada 27 November 2017. Ia tidak menyangka akan mendapat kejutan dari staf disaat hari istimewanya itu. 

Para staf DPRD Kampar yang dimotori  Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Yenita Rismauli dan rekan-rekannya sudah merancang sejak pagi hari bahwa mereka akan memberikan surprise kepada atasannya pada saat ulang tahunnya itu. 

Maka tepat pukul 18:00 Wib, Senin (27/11/17), lampu di kantor DPRD dimatikan. Saat itu Sekwan Ramlah  sedang sibuk dengan pekerjaan di ruang kerjanya, lantai II kantor DPRD Kabupaten Kampar. Ia terkejut   dengan matinya lampu listrik secara tiba-tiba. Padahal waktu itu tidak ada pemadaman bergilir. 

Sekwan lau memanggil Kasubbag Rumah Tangga Sulaina dan staf lainnya untuk mengatasi kondisi ini dan memerintahkan agar segera menghidupkan mesin genset.  Sulaina berdalih mesin genset tidak bisa dihidupkan karena tidak ada uang untuk membeli minyak.

Sekwan sempat kaget kenapa sampai tidak ada uang membeli minyak.  Para staf  mencoba untuk saling lempar tanggung jawab. 

Akal-akalan staf  ini untuk memancing kemarahan Sekwan. Mereka merencanakan kalau Sekwan sudah marah maka saat itu akan di sodorkan kue ulang tahun. Namun untuk sesaat pancingan ini belum membuahkan hasil. Sekwan berusaha sabar dan masih meminta kepada mereka untuk berupaya menghidupkan genset.

Ketika suasana sedikit mulai memanas maka masuklah rombongan staf lainnya dengan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.  

Wajah tegang sekwan seketika berubah menjadi santai dan tersenyum.  "He he berhasil kalian ya, " ujar Ramlah yang tidak menduga akan  mendapat kejutan seperti itu. 

Suasana menjadi ceria,  gembira dan bahagia.  Selanjutnya sekwan meniup lilin dan menyuapi kue ke masing-masing staf yang ada di ruangan itu sambil mengucapkan terima kasih.  Staf yang hadir saat itu mulai dari pejabat di lingkungan sekwan hingga  Tenaga Harian Lepas. Semua mendapat perlakuan yang sama dari sekwan. 

Sekwan Ramlah kepada pers yang kebetulan hadir saat itu,  mengaku kaget dengan lampu yang mati mendadak,  apalagi stafnya yang biasa patuh tiba-tiba berprilaku berbeda dari biasanya.  

"Terus terang kaget,  karena saat serius kerja lampu mati,  dan mereka saling menyalahkan,  ternyata ini akting, akting mereka berhasil, " ujar Ramlah tersenyum.

Ramlah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf yang mengingatkan hari lahirnya.  "Semoga kita semua mendapat ridha dari Allah SWT.  Aamiin," ujarnya. 

Sementara itu Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Setwan Kabupaten Kampar Yenita Rismauli mengaku puas dengan akting mereka ini.  Apa yang  mereka lakukan ini semata-mata sebagai  bentuk kepedulian mereka kepada pimpinan dan upaya untuk membahagiakannya di hari ulang tahunnya.  

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...