Kondisi Jalan Menuju Beberapa Desa di Kampar Kiri Rusak Parah

Image
Friday, 01 December 2017 | 19:25:27 WIB 348

Kampar Kiri (nusapos.com)-Beginilah nasib masyarakat desa Terpencil di kec.kampar kiri dikala musim hujan datang, Jalan yg rusak berkisar 21 KM, Keadaan seperti sudah di alami masyarakat semenjak beberapa tahun silam. Beginilah nasib kondisi jalan menuju kecamatan Kampar Kiri, bak kubangan kerbau.


Semenjak akses ini ada, maka setiap tahunnya masyarakat pasti akan bertemu dengan keadaan seperti ini, masyarakat tidak berdaya untuk meminta bantuan ke pemerintah.


Pemerintah beralasan jalan itu adalah tanggung jawab PT PSPI, masyarakat juga tidak diam, masyarakat juga meminta pertanggung jawaban Perusahaan, namun semua itu sia-sia, karna perusahan pun menyalahkan masyarakat yg menghancurkan jalan itu.


Adapun beberapa desa yg melewati jalan ini adalah desa Tanjung mas, sei raja, desa sei rambai, desa lubuk agung, desa sei harapan, desa danau sentul, desa muara selaya, desa tanjung karang, desa sei sarik, desa batu sasak dan beberapa desa lainnya.


Hal ini disampai Yudi Sri Yanto mewakili warga tempatan  dihadapan awak media, Jumat 1/12/17 menceritakan tentang kondisi yang dirasakan masyarakat desa yang ada didaerahnya. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Riau
Post
kampar
Post
kampar

Ucapan Duka Cita Buat Ananda Hayfiah

1 bulan yang lalu 328
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar