Jajaran Polres Kampar Kembali Lakukan Razia Cipkon dan K2YD Serentak di Akhir Pekan

Image
Sunday, 03 December 2017 | 11:21:47 WIB 301

KAMPAR (nusapos.com)- Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan diakhir pekan, sejumlah Polsek Jajaran Polres Kampar kembali menggelar razia Cipkon (Cipta Konfusif) dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) secara setentak pada Sabtu malam (2/12/2017).


Terpantau beberapa Polsek Jajaran yang tengah melaksanakan kegiatan ini antara lain Polsek Bangkinang Kota, Bangkinang Barat, Tambang, Tapung Hilir, Tapung, Kampar Kiri dan Perhentian Raja.


Pelaksanakan Razia Cipkon dan K2YD di wilayah Polsek Jajaran Polres Kampar ini dipimpin langsung para Kapolsek, didampingi para Kanit dengan melibatkan personil gabungan tiap-tiap unit yang ada.


Adapun sasaran giat Cipkon dan K2YD ini antara lain pemberantasan premanisme, penyalahgunaan narkoba, peredaran miras dan barang-barang illegal, penggunaan senjata api dan senjata tajam, prostitusi, perjudian, balap liar serta tindak pudana 3C (Curas, Curat dan Curanmor).


Beberapa Polsek menggelar razia di jalan raya depan Mapolseknya masing-masing, dan sebagian lainnya melakukan patroli terpadu ke kafe, warnet dan tempat-tempat keramaian serta lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar.


Secara umum berdasarkan laporan dari masing-masing Polsek tidak ditemukan pelaku kejahatan, namun beberapa pelanggaran lalulintas dilakukan penilangan. Selain itu para petugas Kepolisian ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.


Kegiatan ini berlangsung hingga lewat tengah malam dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Franky Tambunan ST saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai agenda rutin Kepolisian berdasarkan kalender kamtibmas dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat pada saat libur akhir pekan, jelasnya.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Riau
Post
Riau
Post
kampar
Post
Pekanbaru
Post
kampar

Ucapan Duka Cita Buat Ananda Hayfiah

1 bulan yang lalu 326
Post
kampar
Post
kampar