AKBP Edy Sumardi P SIK Menerima Penghargaan Sosok Tokoh Inpiratif Indonesia

Image
Monday, 04 December 2017 | 11:04:33 WIB 282

PEKANBARU (nusapos.com)-Sosok yang menjadi inspiratif dikalangan masyarakat menjadi contoh serta pembicaraan bagi orang banyak. Tanpa disadari, sosok tersebut melekat didiri Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK. Penghargaan 100 Tokoh Inspiratif masyarakat Indonesia versi Inspiratif.co.id akan segera diterimanya


Menyambut HUT ke 3 media online Inspiratif.co.id akan memberikan penghargaan terhadap 100 tokoh Inspiratif Indonesia dalam berbagai kategori, diantaranya bidang ekonomi bisnis, politik, sosial budaya serta bidang publikasi. 


Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono saat dikonfirmasi awak media Pekanbaru, Senin (04/11/2017) menyebutkan mereka yang menerima penghargaan tersebut adalah tokoh-tokoh yang memang layak diberikan karena dedikasinya dalam membangun kreativitas dan inovasi. Seperti Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK sebagai tokoh inspiratif Indonesia dibidang Publikasi.


"Hari ini 4 penghargaan akan diserahkan kepada DR. Andi Desfiandi (sebagai Tokoh Pendidikan yang menjadi inisiator DKI Lampung), Ir. Firmansyah YA, MBA (Rektor IIB Darmajaya, yang menonjolkan inspirasi Mahasiswa Enterpreneurship), Sekretaris Forum CSR Lampung yang juga Humas PT. Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI), Yayan Sopian (sebagai Tokoh Inspiratif dalam ide dan gagasan yang kreatif), dan Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK,"ungkap Karsidi


Khusus di Lampung piagam penghargaan akan lansung diberikan oleh Karsidi Setiono itu sendiri. Sementara untuk di Provinsi-provinsi lain, seperti di Jakarta, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Provinsi Riau, akan diwakilkan oleh Kepala Biro masing-masing," kata dia.


Ditambahkan Karsidi Setiono, selain Wakapolresta Pekanbaru, kategori bidang publikasi juga diterima oleh Yayan Sopian dari PT Coca Cola Almatil Indonesia (CCAI), Bayana kepala Biro Humas serta Protokol Pemerintah Provinsi Lampung dan penghargaan juga diberikan kepada Kombes Pol Dra Hj Sulistyaningsih sebagai Kabid Humas Polda Lampung. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Riau
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Pekanbaru
Post
Pekanbaru
Post
Riau

PWNU Riau Catatkan Sejarah

3 minggu yang lalu 281
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Pekanbaru
Post
Adv Pemprov Riau