Ambil Bagian di Wonderful Sabang and Marine Expo

Riau Terus Gelorakan Potensi Pariwisata

Image
Monday, 04 December 2017 | 12:30:56 WIB 273

PEKANBARU (nusapos.com)- Riau mewujudkan komitmennya dalam menggelorakan potensi pariwisata. Ini terihat dengan mengikuti rangkaian kegiatan wonderful Sabang and Marine Expo akhir pekan lalu.

Hal ini sejalan dengan komitmen berkontribusi bagi pertumbuhan pariwisata nasional. Untuk itu Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pariwisata turut ambil bagian di Wonderful sabang and marine expo 2017 di Sabang Provinsi Aceh.

Beragam potensi wisata dan produk ekonomi kreatif di tampilkan di stand Dinas Pariwisata Riau. Ini terlihat dengan ramainya kunjungan ke stand Dinas Pariwisata Riau.

Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal mengapresiasi komitmen Pemerintah Pusat mempromosikan potensi wisata daerah. Begitu juga Riau yang terus menggelorakan, baik di tingkat lokal, nasional hingga internasional.

Ternyata stand Pariwista Riau mampu menarik perhatian para pengunjung Sail Sabang 2017 yang diikuti oleh Ribuan Peserta dari berbagai negara. Dispar Riau menghadirkan berbagai potensi wisata dan ekonomi kreatif, serta ikut ambil bagian dalam penampilan kesenian pada helat Wonderful Sabang and Marine Expo 2017 yang dibuka secara langsung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya.

"Terimakasih Pak Menteri Pariwisata dan Pak Sesmen sudah mampir ke Stand Dinas Pariwisata Riau. Salam dari Gubernur kami. Tentunya kami akan terus mengembangkan dan mempromosikan potensi wisata Riau ke nasional dan dunia," imbuhnya, Ahad 3 Desember 2017.


Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red


loading...
Post
inhu

Plt Sekda Buka Festival Meduyan

2 minggu yang lalu 230
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau

PWNU Riau Catatkan Sejarah

3 minggu yang lalu 281
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau

Gubernur Komit Bangun Desa

1 bulan yang lalu 307
dumai
Riau

Pertumbuhan Ekonomi Riau 2,85 Persen

1 bulan yang lalu 290
Post
Adv Bank Riau Kepri
Post
Adv Pemprov Riau