Peduli Terhadap Anggota, Kapolresta Pekanbaru Besuk Aiptu Poniran di RS Bhayangkara

Image
Tuesday, 05 December 2017 | 09:34:07 WIB 257

PEKANBARU (nusapos.com)-Jajaran Personil Polresta Pekanbaru besuk anggota personil Polsek Rumbai Pesisir Aiptu Poniran beserta istrinya di RS  Bhayangkara Polda Riau karena mengalami kecelakaan laka lantasdi Jalan lingkar Danau Buatan Pekanbaru pada Minggu malam (03/12/2017) pukul 21.30 WIB


Turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Hanafi, Wakasatbinmas Amru Hutauruk, Kanit Shabara Polsekta Opda Razali, Anggota Humas Bripka Vicki dan Brigadir Dodi S.


Kapolresta Pekanbaru melalui Kasubaghumas Resta Pekanbaru Iptu Polius menyebutkan kepada awak media selaku pimpinan (Kapolresta,red) tidak hanya memberikan perhatian kepada masyarakat, namun juga memperhatikan anggotanya."Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap personil yang sedang sakit,"tukas Polius


"Kehadiran kami untuk memberikan motivasi kepada anggota yang sakit agar kembali sehat,"Ungkap Polius Kembali


Sementara itu, Aiptu Poniran kepada wartawan menjelaskan saat itu dirinya (Poniran,red) beserta istrinya hendak menuju Jalan pulang kerumah dengan menggunakan kendaraan roda dua. Tiba di pertengahan jalan, tepatnya di Jalan lingkar Danau Buatan Poniran mengalami kecelakaan dengan Sandi (18) yang mngendarai sepeda motor.


Atas kejadian tersebut kedua pengendara mengakibatkan luka lecet pada bagian pelipis sebelah kanan, luka sobek dan bengkak pada bgian bibir atas. Sedangkan Aiptu Poniran mengalami luka bengkak pada bibir atas sebelah kanan. 


"Saya begitu senang sekali dan merasa diperhatikan dengan kunjungan langsung oleh Kapolresta yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru dan kawan-kawan kepolisian polresta Pekanbaru,"tutup Poniran yang juga merupakan anggota Babhinkhantibmas Kelurahan Lembah Damai. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Riau
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Pekanbaru
Post
Pekanbaru
Post
Riau

PWNU Riau Catatkan Sejarah

3 minggu yang lalu 281
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Pekanbaru
Post
Adv Pemprov Riau