Polisi Tangkap 2 pelaku narkoba

Image
Wednesday, 06 December 2017 | 10:22:25 WIB 361

Kampar (nusapos.com)-Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar tangkap 2 (dua) pengedar narkotika jenis daun ganja kering dan shabu, pada Selasa siang (5/12/2017) di wilayah Dusun Padang Tongah Desa Jawi- Jawi Kec. Kampa Kab. Kampar


Kedua pelaku narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah RJ alias AD (LK 22) warga Desa Jawi-jawi Kec. Kampa Kab. Kampar dan DS alias EP (LK 35) warga Kampung Terandam Kec. Tambang Kab. Kampar.


Dari kedua pelaku ini ditemukan sejumlah barang bukti antara lain 12 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik benin dan 17 paket kecil daun ganja kering, 1 bungkus batang tanaman ganja yang sudah dikeringkan, sebuah bong terbuat dari botol kaca, 1 unit timbangan digital, 2 unit HP dan uang tunai sebesar Rp 245 ribu.


Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa siang (5/12) ketika tim opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar melakukan pengembangan terhadap tersangka BY yang ditangkap beberapa jam sebelumnya.


Dari hasil pengembangan ini dilakukan penangkapan terhadap RJ di Dusun Padang Tongah Desa Jawi-jawi Kec. Kampa, dari kediaman tersangka RJ ini ditemukan 12 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus plastik bening, 17 paket narkotika jenis daun ganja kering dan 1 bungkus batang tanaman ganja yang sudah dikeringkan.


Dari pengakuan RJ diketahui bahwa narkotika ini diperoleh dari tersangka DS di Kampung Terandam Kec. Tambang, kemudian dilakukan penangkapan terhadap DS yang mengaku membeli narkotika ini di kota Pekanbaru melalui JG (DPO), dari tersangka DS ini ditemukan barang bukti kantong plastik hitam bekas pembungkus narkotika jenis daun ganja kering yang dilakban dan sudah terkoyak. 


Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui KBO SatRes Narkoba Ipda Aulia Rahman saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua pelaku narkoba ini, kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Riau
Post
Riau
Post
Nasional
Post
kampar
Post
Pekanbaru
Post
Nasional
Post
Nasional

KPK Tahan Bupati Nganjuk

1 bulan yang lalu 382
Post
Sumatra Utara
Post
Sumatra Barat
Post
Nasional