Surau TV

Banner

Polres Kampar Bersama Polsek Siak Hulu dan Tambang Lakukan Razia Tengah Malam

Image
Friday, 08 December 2017 | 16:25:29 WIB


KAMPAR (nusapos.com)- Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan jalanan, Jajaran Polsek Siak Hulu dan Polsek Tambang dibackup Personel Polres Kampar, malam tadi mengadakan Operasi Cipta Kondusif dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan menggelar razia di Jalan Lintas Kubang Raya di depan SMU Plus wilayah Desa Kubang Jaya Siak Hulu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kampar Kompol Frangky Tambunan ST, dampingi Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa, Ss. M.H dan Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH, dengan melibatkan Personil Gabungan fungsi dari Polres Kampar, Polsek Tambang dan Polsek Siak Hulu. 

Sebelum pelaksanaan Ops Cipkon dan K2YD ini terlebih dahulu dilaksanakan APP (arahan) oleh Kabagops Kompol Frangky Tambunan ST, para personel ini diberikan arahan tentang sasaran operasi maupun teknis kegiatan.

Tepat pukul 23.30 wib dimulai razia dengan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor serta orang yang dicurigai yang melintas dijalan ini, sebagai antisipasi pelaku kejahatan, premanisme serta penggunaan senjata tajam maupun senjata api illegal, peredaran narkoba dan juga barang-barang berbahaya.

Razia ini berlangsung hingga pukul 01.15 wib dinihari dan berjalan dengan aman dan kondusif, selama kegiatan tidak ditemukan pelaku kejahatan maupun barang-barang terlarang. Hanya saja beberapa pengendara yang melakukan pelanggaran lalulintas diberikan sangsi penilangan.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa Operasi Cipkon dan K2YD ini merupakan Operasi Rutin Kepolisian dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, kali ini lokasinya sengaja diadakan di Jalan Kubang Raya karena lokasinya cukup rawan disebabkan wilayahnya cukup sepi terutama pada malam hari, semoga kegiatan ini dapat menekan atau mencegah tindak kriminalitas, ujar Kapolres.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...