Kapolsek Perhentian Raja Adakan Safari Jumat Keliling di Masjid Al-Ikhwan Desa Pantai Raja

Image
Saturday, 09 December 2017 | 12:05:17 WIB


PERHENTIAN RAJA (nusapos.com)- Kapolsek Perhentian Raja Iptu Asmardi didampingi beberapa Kanit Polsek melaksanakan kegiatan Safari Jumat Keliling di Masjid Al Ikhwan Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja, Jumat 8/12/17.


Kapolsek dan rombongan tiba di Masjid Al Ikhwan Desa Pantai Raja sekitar pukul 12.00 wib, selanjutnya mengikuti ibadah shalat Jumat bersama jamaah dan warga masyarakat setempat.


Usai pelaksanaan Shalat Jumat, Kapolsek meminta waktu kepada pengurus Masjid untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Beberapa hal yang disampaikan Kapolsek antara lain agar masyarakat ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas dengan tetap memelihara kerukunan masyarakat serta menerapkan 4 Pilar Kamtibmas.


Selain itu Kapolsek juga mengingatkan masyarakat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan dengan mengaktifkan pos kamling dan menjalin sinergitas bersama pihak Kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Pada kesempatan ini Kapolsek memberikan cendera mata berupa kipas angin yang diserahkan melalui pengurus Masjid.


Usai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ini, Kapolsek bersilaturahmi dengan pengurus Masjid dan beberapa tokoh masyarakat setempat, kegiatan berakhir pukul 14.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...