Surau TV

Banner

Malam Ini Bupati Sillaturrahim dengan Masyarakat Kampar Natuna

Image
Wednesday, 13 December 2017 | 21:31:54 WIB


NATUNA (nusapos.com)-Pada Rabu malam ini (14/12), pukul 20.00WIB, Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dijadwalkan bersillaturahim dengan masyarakat Kampar yang bermukim di Natuna Kepulauan Riau.
 
Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan ibu Hj Nuraini Azis, serta sejumlah anggota DPRD Kampar, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tiba di Bandara Ranai Natuna pada Rabu (13/12) siang. Rombongan disambut oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA dan Anggota DPRD serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Kehadiran Bupati dan rombongan di Natuna dalam rangka memenuhi undangan persatuan masyarakat Kampar yang ada di Kabupaten Natuna.
 
 
Setiba di Natuna, Bupati terlebih dahulu bersillaturrahim dengan Pemkab Natuna dan berbincang-bincang tentang pembangunan dengan Wabup Natuna. Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang telah menyambut rombongan Pemkab Kampar dengan baik. "Mudah-mudahan silahturahmi ini mempererat hubungan antara Kabupaten Kampar dan Kabupaten Natuna,"ucapnya.
 
 
Pada rangkaian kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan juga sempat menikmati kuliner khas Natuna dan melihat keindahan alam wisata yang terletak di laut Cina Selatan tersebut, yang dikenal dengan Alif Stone Park. Melihat keindahan alam tersebut, Bupati Kampar menyatakan sangat takjub dengan keindahan ciptaan Allah yang tampak terawat oleh masyarakat Natuna. "Pertama, tentu saya takjub atas kekuasaan Allah bahwa di lokasi wisata di pinggir Indonesia tepatnya di Laut Cina Selatan yang berbatasan dengan Vietnam ada suatu daerah yang sangat luar biasa menakjubkan yakni Alif Stone yang kita lihat betul-betul mengagumkan. Ada batu yang letaknya di pantai yang pantainya sangat bersih, ditambah lagi dirawat dengan baik. Semua ini merupakan kekuasaan Tuhan Allah Subhanahu wa ta'ala yang sehari-hari untuk dirawat”, ujar Azis.
 
 
Bupati juga mengatakan keindahan alam perlu dilestarikan untuk diwariskan kepada generasi penerus di masa mendatang.
 
"Dengan demikian anak cucu kita akan merasakan nikmatnya bagaimana keindahan alam Indonesia, dan alam yang di luar negeri belum tentu situasinya seperti ini,"ujarnya.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...