Polresta Pekanbaru Jalin Silaturrahmi dengan Manajemen Wagoon Coffee

Image
Wednesday, 13 December 2017 | 21:25:44 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, Selasa (12/12/2017), menjalin silaturrahmi dengan manajemen Wagoon Coffee di jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru.


Kedatangan Wakapolresta Pekanbaru didampingi Kasubag Humas serta Staf dan awak media disambut manajemen Wagoon Coffee, Elsa.


Dalam sepatah kata, Wakapolresta Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Wagoon Coffee yang telah menerima kunjungan silaturrahmi dari Polresta Pekanbaru.


"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak manajemen Wagoon Coffee. Dengan kehadiran kami ke Wagoon Coffee ini semoga menjadikan silaturrahmi antara kita dan juga Semoga Wagoon Coffee semakin jaya dan banyak pengunjungnya," ucap AKBP Edy.


Sambung AKBP Edy, kehadiran Polresta Pekanbaru selain menjalin tali silaturrahmi, juga mengajak manajemen Wagoon Coffee untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.


Elsa pun juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Wakapolresta Pekanbaru.


"Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Wakapolresta ke tempat kami. Kami sangat senang dengan hadirnya bapak di Wagoon Coffee," sebut Elsa.


Elsa pun tidak lupa menjelaskan tentang menu kuliner yang ada di Wagoon Coffee serta jam operasinal.


Usai temu ramah, Wakapolresta pun dihidangkan kuliner Wagoon Coffee.


Tak lupa, Wakapolresta Pekanbaru menyumbangkan beberapa buah lagu yang ditujukan kepada Wagoon Coffee maupun pengunjung yang hadir.


Untuk lebih eratnya jalinan silaturrahmi antara Polresta Pekanbaru dan Wagoon Coffee, Wakapolresta Pekanbaru dan manajemen Wagoon Coffee berfoto bersama. Tidak lupa pula, Elsa memberikan Wagoon Member Card kepada Wakapolresta Pekanbaru.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...