Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif dan Cegah Pelaku Kejahatan, Kapolsek Siak Hulu Pimpin Razia

Image
Thursday, 14 December 2017 | 15:34:58 WIB


SIAK HULU (nusapos.com)-Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas di wilayahnya, Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar Kompol Vera Taurensa Ss, MH, Kamis pagi (14/12/2017) sekira pukul 10.00 wib pimpin Razia Cipkon dan K2YD di Jalan Raya Pasir Putih Km 21 wilayah Desa Pangkalan Baru Kec. Siak Hulu. 


Selain Kapolsek tampak hadir Kanit Lantas Iptu Yulius S, Psi, Kanit Binmas Aiptu Bopi M serta 7 orang anggota Polsek Siak Hulu lainnya, sebelumnya anggota ini diberikan APP / arahan oleh Kapolsek tentang sasaran Operasi dan teknis kegiatan. 


Adapun sasaran operasi antara lain antisipasi pelaku kejahatan, peredaran narkoba dan miras, penggunaan senjata tajam dan senjata api illegal, barang terlarang serta tindak pidana 3C (curat,  curas, curanmor). 


Selanjutnya para personel Polsek Siak Hulu ini merazia semua kendaraan yang melintas di jalan raya Pasir Putih ini, mereka melakukan pemeriksaan terhadap pengendara maupun penumpang dan surat-surat kendaraan serta barang bawaan. 


Pelaksanaan razia berlangsung hingga pukul 11.30 wib dan berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelaku kejahatan selama operasi ini, namun sejumlah pengendara yang terbukti melakukan pelanggaran lalulintas dilakukan penilangan dan sebagian lain yang sifatnya ringan diberikan teguran saja. 


Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa razia ini merupakan operasi rutin Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan, jelasnya. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...