Surau TV

Banner

Hadiri HUT Ke-2 IWKN, Bupati Kampar Paparkan Visi Misi

Image
Thursday, 14 December 2017 | 15:29:23 WIB


Natuna (nusapos.com)-Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM Paparkan Visi misi di hadapan warga Kampar Natuna dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna pada malam Silahturrahmi Bupati Kampar dan Bupati Natuna serta HUT ke-2 Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN) di gedung pertemuan Sri Serindit Kabupaten Natuna. Rabu (13/12)
 
 
 
Bupati Kampar mengatakan Pemerintah Kabupaten Kampar sepakat dengan seluruh anggota dewan yang ada di kampar bahwa kita akan membangun Kampar dengan reformasi daerah industri yang berbasiskan perkebunan dan pertanian yang modern menjadikan masyarakat adil makmur dan sejahtera.
 
 
“Saya dilantik baru 7 bulan dan saya membangun Kabupaten Kampar dengan 3i, infrastruktur investasi dan industri, jadi tidak Banyak banyak, hanya 3 saja untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kampar. “ucap Azis
 
 
Bupati Kampar menjelaskan untuk menarik investor ke Kampar kita mempersiapkan infrastruktur, jalan dan jembatan dan ini sedang kita laksanakan dan kita lakukan percepatan pembangunan di bidang infrastruktur.
 
 
“Kita sedang melakukan Percepatan pembangunan di bidang infrastruktur, baik itu jalan maupun jembatan, jalan Bangkinang-Pekanbaru sedang kita bangun 2 jalur, Taman rekreasi Stanum saat ini semakin cantik, semakin indah dan nyaman, begitu juga objek wisata Ulu kasok, air terjun Gulamo, candi Muara takus semuanya sedang kita Benahi. Lanjut azis
 
 
Pembangunan Infrastruktur terus kita gesa, investor pun terus kita undang karena kita telah membuka jalan seluas-seluasnya yang nantinya akan kita arahkan untuk ber investasi di bidang pertanian dan perkebunan modern.
 
“Dengan demikian 5 (lima) Tahun yang akan datang Kampar akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Riau dan masyarakatnya pun akan sejahtera. “ucap Azis .

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...