Wakapolda Riau Pimpin Pembukaan Bintek Pelatihan Pra Operasi

Image
Thursday, 14 December 2017 | 21:03:23 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)- Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno pimpin pembukaan Bimtek Pelatihan Pra Operasi dengan tema Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri dalam pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 guna memelihara keamanan dalam negeri bertempat di Aula Brimobda Polda Riau (14/12/2017) pukul 09.30 WIB


Pejabat utama Polda Riau yang hadir dalam kegiatan Ini yaitu Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs Suwarno SH, Karo Ops Polda Riau Kombes Pol Drs. Rachmat Widodo beserta pejabat utama Polda Riau lainnya.


Brigjen Pol Drs. Ermi Widyatno menyampaikan bahwa dalam pengaman ini tidak hanya berfokus pada pengamanan Gereja saja tetapi Masjidpun bisa jadi ancaman dan Kantor Polisi juga bisa jadi ancaman. 


Kemudian dalam pembukaan Bimtek Pelatihan Pra Operasi dengan tema kita tingkatkan profesionalisme polri dalam pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Peserta yang hadir berjumlah 250 personil dari seluruh jajaran Polda Riau.


"Agar setiap Pengamanan operasi lilin agar dimaksimalkan dan tetap libatkan masyarakat dan ormas disekitar nya dalam setiap pengamanan” Ujar Jendral Bintang satu tersebut


Dipenghujung Amanatnya wakapolda Riau menyampaikan agar peserta pelatihan dalam latihan ini dilaksanakan dengan baik dan dengan serius apa yang harus dilakukan untuk kesuksesan ops lilin siak 2017.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...