Jum'at Barokah : Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Bantu Warga Kurang Mampu 

Image
Friday, 15 December 2017 | 11:50:57 WIB


SIAK HULU (nusapos.com)-Salahsatu anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Siak Hulu untuk Desa Teratak Buluh dan Kubang Brigadir David Gusmanto mengadakan kegiatan Jumat Barokah di Desa Teratakbuluh, Jumat 15/12/17 sekira pukul 08.15 wib.

Brigadir David Gusmanto didampingi Tokoh masyarakat Desa Teratak Buluh Bapak Yahya Kohok (Lk 50) dan Tokoh Pemuda Bapak Sutirmok (Lk 45) serta beberapa pemuka Masyarakat Setempat mengunjungi salahsatu warga kurang mampu di Desa Teratak Buluh untuk diberikan bantuan kebutuhan pokoknya.

Bantuan ini diberikan kepada Bapak Nuh (Lk 56), yang tinggal di rumah sewaan Dusun II Terusan Keramat Desa Teratakbuluh dan hidup seadanya.

Kepada Bapak Nuh ini, Bripka David menyerahkan bantuan Paket Sembako berupa 1 Karung beras, 2 liter minyak Goreng, 2 kg Gula Pasir dan sejumlah Uang untuk keperluan belanja dapur.

Bapak Nuh yang menerima bantuan dari Anggota Polsek Siak Hulu ini tampak Senang Dan terharu, "Saya mengucapkan Terimakasih yang Sebesar besarnya Kepada Bapak David Gusmanto atas Bantuan ini, kami tidak bisa membalas Kebaikan yang Bapak berikan" ujarnya sambil menangis .

Tokoh Masyarakat  Bapak Yahya Kohok yang ikut menampingi Brigadir David ini, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Teratakbuluh ini.

Disampaikan Beliau bahwa Brigadir David tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas yang menjaga Kamtibmas namun juga peduli dengan warga yang kurang mampu atau warga sakit dan yang membutuhkan bantuan, ungkapnya. 

Contohnya Pagi ini Bhabinkamtibmas Brigadir David Gusmanto Sambangi dan Berbagi Rezeki Kepada salah satu warga kita Saudara Bapak Nuh yang memerlukan bantuan. 

Pada kesempatan terpisah Brigadir David menyampaikan bahwa Program Jum'at Barokah ini sudah menjadi Agenda rutin di Jajaran Polres Kampar yang diadakan Setiap Hari Jum'at untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Kegiatan Jum'at Barokah ini Selesai Pukul 10.00 wib dan Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...