Lagi Polsek Siak Hulu Gelar Program Jumat Barokah, Bantu 2 Warga di Desa Tanah Merah

Image
Friday, 15 December 2017 | 18:06:31 WIB


SIAK HULU (nusapos.com)- Tim Jum'at Barokah Polsek Siak Hulu Kampar kembali lakukan program sosialnya, hari ini Jum'at (15/12/2017) sekira pukul 08.30 wib mengadakan kegiatannya di Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu. 


Kegiatan ini dipimpin Kanit Sabhara Polsek Siak Hulu Iptu Syamsir Koto didampingi Panit l Reskrim Iptu Marupa Sibarani, Panit Intel Aipda Nofiardi SH, Panit Binmas Aiptu Bopi Maiwandi, Ps. Kanit Provost Aiptu Syahrial, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Brigadir Riko Rizki Masri beserta 4 orang anggota Polsek lainnya. 


Selain itu ikut bersama Tim Jumat Barokah Polsek Siak Hulu ini Ketua Forum Komunikasi Teman Hati Desa Tanah Merah (FORTEHA) Bpk. A. Muhaimin serta Tokoh masyarakat Desa Tanah Merah.


Kegiatan Jum'at Barokah kali ini adalah menyambangi 2 keluarga yang kurang mampu di Desa Tanah Marah, dimana kedua warga tersebut keseharian hanya bekerja serabutan membantu pekerjaan warga sekitar dengan imbalan yang tidak seberapa.  


Mereka yang dibantu ini adalah Ibu Tarsini (Pr 56) dan Bapak Agus Candra (Lk 58), keduanya adalah warga RT 03 RW 03 Desa Tanah merah Kec. Siak Hulu Kab. Kampar.


Kepada masing-masing mereka ini diberikan bantuan paket sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 kg, Telur ayam 1 papan, Teh bubuk 1 kotak, Mie Instans 1 karton, Gula 1 kg, Susu kental manis 1 kaleng dan Sarden 1 kaleng.


Mereka yang mendapat bantuan dari program Jumat Barokah Polsek Siak Hulu ini sangat senang, mereka tampak terharu saat menerima paket sembako dari anggota Polsek Siak Hulu ini dan menyampaikan terimakasih atas bantuan ini.


Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa program Jumat Barokah ini sudah menjadi agenda rutin di Jajaran Polsek Siak Hulu dan Polres Kampar dalam rangka menjalin tali silaturahmi bersama warga masyarakat, jelasnya.


Bantuan ini sendiri berasal dari sumbangan anggota Polsek yang dikumpulkan secara sukarela setiap hari Jumat, semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat, ungkap Vera mengakhiri pembicaraannya. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...