Polresta Pekanbaru Ucapkan Selamat Hari Juang Kartika ke-72

Image
Friday, 15 December 2017 | 08:55:11 WIB

PEKANBARU(nusapos.com) -Usai memberikan surprise atau kejutan ke Denpom I/3 Pekanbaru, rombongan Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Jasman itu, Kamis malam (14/12/2107) menuju Makodim 0301/Pekanbaru di jalan Ahmad Yani.


Pasi Ops Kapten Arh Nirzam yang baru tiba dari kegiatan di stadion Rumbai, langsung menuju Makodim Pekanbaru dan sempat kaget melihat kehadiran rombongan Polresta Pekanbaru.


Spontan saja, Kabag Sumda Polresta Pekanbaru dan polwan-polwan Polresta Pekanbaru yang membawa kue ulang tahun bernyalakan lilin-lilin itu langsung menghampiri Pasi Ops sambil melantunkan lagu Selamat Ulang Tahun untuk TNI AD di Hari Juang Kartika ke-72 Tahun 2017.


Kue spesial Hari Juang Kartika ini didesain sedemikian rupa dengan warna hijau dan memakai lilin yang menyala.


"Kami dari Polresta Pekanbaru atas nama bapak Kapolresta Pekanbaru menyampaikan Selamat Hari Juang Kartika ke-72. Semoga TNI AD semakin Jaya," ucap Kabag Sumda diiringi Polwan-polwan Polresta Pekanbaru.


Kapten Nirzam pun menyambut bahagia dan bangga kepada Polresta Pekanbaru yang peduli dengan moment Hari Juang Kartika.


Dalam sepatah katanya, Kapten Nirzam yang mewakili Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Tunjung Setyabudi S Sos mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Pekanbaru beserta anggotanya yang telah memberikan surprisenya.


"Terima kasih kepada bapak Kapolresta Pekanbaru yang telah memberikan surprise kepada kami. Ini tidak disangka dan sungguh luar biasa," ucap Kapten Nirzam dan diiringi tepuk tangan meriah.


Sambung Kapten Nirzam, mari kita sama-sama berdoa baik itu untuk keselamatan TNI AD dan juga keselamatan keluarga besar Polresta Pekanbaru serta Jaya dan Kompak Selalu.


Usai sepatah kata, dengan lilin yang masih menyala, lantunan lagu untuk meniup lilin kue ulang tahun pun dinyanyikan. Langsung saja, Kapten Nirzam meniup lilin kue ulang tahun yang telah dibawa oleh personel Polresta Pekanbaru.


"Semoga Polres dan Kodim semakin dekat dan terjalin erat tali silaturrahmi," harap Pasi Ops.


Kepada wartawan, Kabag Sumda Kompol Jasman mengucapkan, Polresta Pekanbaru mengucapkan Selamat Hari Juang Kartika ke-72.


"Kami mewakili Kapolresta Pekanbaru beserta staff mengucapkan selamat Hari Juang Kartika kepada rekan kami dan sahabat kami TNI AD. Semoga di ulang tahun TNI AD ini semakin dekat dengan masyarakat dan Polri, semoga TNI AD Tetap Jaya," ucap Kompol Jasman.


Sementara itu, Dandim 0301/Pekanbaru yang diwakili Pasi Ops Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Nirzam mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan Polresta Pekanbaru.


"Kami dari keluarga besar Kodim mengucapkan terima kasih atas surprise dari Kapolresta Pekanbaru dengan ucapan dan kuenya, kami sangat kaget dan ini sangat luar biasa perhatian dari Polresta Pekanbaru yang mengucapkan Hari Juang Kartika tahun 2017 untuk TNI AD," kata Kapten Nirzam.


Kapten Nirzam berharap, dengan ulang tahun Hari Juang Kartika ke-72 tahun 2017 ini, seluruh komponen masyarakat dan TNI-Polri semakin kompak dan tetap manunggal bersama rakyat.


Turut hadir Provos Polresta Pekanbaru, Polwan Polresta Pekanbaru yakni AKP Puji, Iptu Akira, Ipda Ratna, Bripka Endang, Brigadir Ayu Novita, Brigadir Septa, Brigadir Marlina, Bripda Tesa, Bripda Viola, Bripda Githa, Bripda Suci dan Bripda Mutiara.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Pekanbaru
Post
Pekanbaru
Post
Riau

PWNU Riau Catatkan Sejarah

1 bulan yang lalu