Surau TV

Banner

Hadiri Pringatan Maulid Nabi di Desa Nusantara Jaya, ini Pesan Wabup Inhil

Image
Monday, 18 December 2017 | 08:59:48 WIB


TEMBILAHAN (nusapos.com)- Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1939 H di Mesjid Baiturrahman Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, Ahad 17 Desember 2017.

Saat itu tampak juga dihadiri pejabat desa setempat, Tokoh Masyarakat, Alim ulama dan seluruh lapisan masyarakat Desa Nusantara Jaya.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan kondisi dan keadaan Kabupaten Inhil dalam proses pembangunan. Dengan demikian ia mengingatkan bahwa Wilayah Kabupaten Inhil secara geografis sangat luas sehingga membutuhkan biaya yang besar dalam membangun Infrastruktur.

"Tetapi sebagai pemimpin, kita terus berupaya terus mensejahterahkan kehidupan masyarakat. Dan dihimbau kepada masyarakat jangan mudah diombang-ambing dengan isu-isu politik mengingat tahun 2018," katanya.

Sebab katanya, situasi di Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau saat ini sedang menghadapi tahun politik yaitu pemilihan Bupati dan Gubernur.

Untuk diketahui, Peringatan Maulid Nabi 1439 tersebut menghadirkan penceramah Al-Ustadz HM Arafah Hasan Palawa yang dalam tausiahnya untuk selalu Mensyukuri nikmat Allah dengan membuktikan contohnya menyumbangkan sebagian rezekinya di Jalan Allah SWT serta menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhirat.

Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red

loading...