Tim Tenis Kodam Iskandar Muda  Juara 1

Image
Monday, 18 December 2017 | 10:10:59 WIB

Banda Aceh (Nusapos.com)-Pertandingan final turnamen Tenis lapangan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 61 Kodam Iskandar Muda, digelar hari minggu 17/12/2017 di lapangan Tenis Jasdam IM Neusu, Banda Aceh Mempertemukan Tim Kodam IM (A) versus Tim BPD Banda Aceh.


Setelah berhasil mengalahkan Tim Tenis lapangan dari PLN Banda Aceh pada babak semifinala kemarin dengan skor 8 - 1 ,  Tim Tenis Lapangan Kodam IM (A) yang di perkuat Kasdim Pidie Myr Arm Musani Spd. Msc. berpasangan dengan Letkol Arh Sueb Pabandya Ren Ops kodam IM kembali memperlihatkan ketajaman dan dominasindinya yang mana pada pertandingan final berhadapan dengan Tim Tenis Lapangan BPD Banda Aceh yang di perkuat Bapak Budi Kaprawi dan Bapak TM  dengan hasil akhir 8 - 6  untuk kemenangan Tim Kodam IM (A).


Dengan hasil tersebut Tim Kodam IM (A) berhasil menjadi Juara 1, Juara 2 diraih Tim BPD Banda Aceh dan Juara 3 diraih oleh Tim BRI Banda Aceh.


Menurut Pantauan Media Nusa pos pertandingan final tersebut langsung di saksikan oleh Pangdam IM Mayjend TNI Moch. Fachrudin,S.Sos.,Kasdam IM Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin ,  Irdam IM dan  Para Asisten Kasdam termasuk Hadir Walikota Banda AcehAminullah Usman SE Ak MM


Sumber : Zoni Jamil,S.Sos.i

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...