Surau TV

Banner

Kapolres Kampar Bersama Kadis Ketahanan Pangan Kampar Lakukan Operasi Pasar Jelang Akhir Tahun

Image
Wednesday, 20 December 2017 | 18:51:03 WIB


KAMPAR (nusapos.com)-Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Kampar Ir. Aliman Makmur MSi, Phd melaksanakan Operasi Pasar di Kecamatan Bangkinang Kota, Rabu 20/12/17 pukul 09.30 wib.


Turut hadir bersama Tim ini Kasat Reskrim AKP Fajri SH, SIK, Kasat Sabhara AKP Hermawan, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Drs. Muhammad dan beberapa stafnya. 


Dalam pelaksanaan Operasi Pasar ini Kapolres Kampar dan rombongan mengunjungi Pasar Inpres di Jalan Sisingamangaraja Bangkinang, yang menjadi pusat penjualan kebutuhan bahan pokok masyarakat Kota Bangkinang dan sekitarnya.


Rombongan meninjau kegiatan jual beli di pasar ini antara lain pedagang sembako, daging sapi, ayam dan ikan serta sayuran, selain itu tim juga mengecek perkembangan harga barang kebutuhan pokok masyarakat ini serta menanyakan ketersediaan stok barang kepada para pedagang ini. 


Dari hasil monitoring dan wawancara dengan para pedagang serta masyarakat yang berbelanja di pasar ini, terpantau harga barang kebutuhan pokok cukup stabil dan tidak ada kenaikan harga yang signifikan jelang akhir tahun ini. Selain itu stok barang khususnya pangan juga cukup stabil sesuai kebutuhan masyarakat. 


Kapolres pada kesempatan ini juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menumpuk barang dan menaikkan harga semaunya, sehingga stabilitas pangan jelang akhir tahun ini tidak terganggu. 


Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menyampaikan tekadnya untuk membantu stabilitas pangan di wilayah Kab. Kampar jelang akhir tahun ini, dengan melakukan pengawasan secara bersama dengan pihak terkait hingga tingkat Polsek di kecamatan serta menjaga kelancaran distribusi angkutan bahan pokok ke wilayah Kab. Kampar. 


Operasi Pasar ini berakhir pukul 10.15 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Paniaram Kampar laris manis

10 bulan yang lalu