Surau TV

Banner

SDLB Bangkinang Jadi Sasaran Anjang Sana TP-PKK Kabupaten Kampar

Image
Wednesday, 20 December 2017 | 18:55:35 WIB


Laboy Jaya, Bangkinang (nusapos.com)-Anjangsana TP-PKK Kabupaten Kampar kali ini melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Bangkinang tepatnya di desa Laboy Jaya. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TP-PKK Kabupaten Kampar terhadap masyarakat yang memiliki kekurangan, namun mereka memiliki semangat yang tinggi untuk mengembangkan diri.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Muslimawati catur saat berkunjung ke SDLB Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang pada Rabu, 20/12.

Ditambahkan Muslimawati Catur ini merupakan salah satu program Pemkab Kampar yang diamanahkan kepada TP-PKK Kampar.

"ini merupakan salah satu kewajiban kita bersama untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat yang lemah" Kata Muslimawati catur yang didampingi oleh Ketua Persatuan Isteri Tentara (Persit)  Kartika Candra kirana Cabang 53 Kodim 0313 Kampar Prita Beni  beserta anggota. 

Dikatakan Muslimawati bahwa kunjungan ini merupakan kegiatan rangkaian Peringatan Hari Ibu Ke 89 tahun 2017. 

Pada kesempatan tersebut TP-PKK Kabupaten Kampar dan rombongan menyerahkan bingkisan berupa pakaian sekolah yang diterima oleh Kepala sekolah dasar luar biasa Bangkinang.


Kunjungan ini mendapat sambutan dari para guru dan murid yang telah menunggu kedatangan TP-PKK Kabupaten Kampar dan rombongan .

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Paniaram Kampar laris manis

10 bulan yang lalu