Peringati Hari Ibu,  GOW Kampar Ziarah Makam Pahlawan 

Image
Friday, 22 December 2017 | 12:00:58 WIB

Bangkinang Kota (nusapos.com)- Ketua Tim Penggerak-Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar yang juga Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar, Hj. Nur'aini beserta dengan organisasi kewanitaan yang ada di Kabupaten Kampar menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Eka Kusuma Bhakti, jum'at (22/12/2017).

Upacara yang digelar oleh organisasi kewanitaan di TMP EKB Bangkinang dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang ke 89  yang dilanjutkan dengan tabur bunga. Dimana sebelumnya juga telah digelar Upacara di Lapangan Pelanjar Bangkinang Kota.

Usai tabur bunga Nur'aini menjelaskan, kegiatan upacara yang dilaksanakan di TMP EKB Bangkinang memiliki tujuan untuk mengingatkan kita kepada Pahlawan atau pejuang perempuan yang telah mendahului kita.

Lanjut Nur'aini bahwa kaum perempuan punya andil dalam meraih Kemerdekaan, kita kenal Pahlawan Nasional Perempuan dari Luwu Opu Dg.Risaju dan Cut Nyak Dien Pahlawan Nasional dari Aceh.

Semoga di Hari Ibu Nasional yang ke-89 ini kaum perempuan yang ada di Kabupaten Kampar dapat memaknai arti perjuang ke dua Pahlawan Nasonal ini, perempuan harus setara dengan laki-laki tapi ingat tugas utama sebagai ibu rumah tangga jangan dilupakan harapan."terang Nur'aini".


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Paniaram Kampar laris manis

2 bulan yang lalu
Post
kampar