Karo Ops Polda Riau didampingi Kapolres Kampar Tinjau Pos Pam Ops Lilin Siak 2017

Image
Saturday, 23 December 2017 | 23:13:22 WIB


KAMPAR (nusapos.com)-Tim Supervisi Operasi Lilin Siak 2017 Polda Riau melakukan peninjauan Pos Pengamanan dan Posko Operasi Lilin Siak 2017 serta situasi arus lalulintas jelang Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Kampar, Sabtu 23/12/17.


Tim Supervisi ini dipimpin Karo Ops Polda Riau KBP Drs. Rachmad Widodo, didampingi AKBP Darimi dari Dit Lantas Polda Riau dan AKP Rachmad dari Biro Ops Polda Riau. 


Tim tiba di Pos Pam Lapangan Merdeka Bangkinang sekitar pukul 12.15 wib dan disambut Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kasat Lantas AKP Galih Apria SIP, SIK, Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo dan Kapospam Ipda Khaerudin. 


Karo Ops kemudian bertatapmuka dan memberikan arahan kepada petugas Pos Pam, disampaikan Karo Ops bahwa setiap personel yang bertugas harus menguasai dan memahami peran dan fungsinya, lakukan giat preventif dan antisipasi semua potensi kerawan di wilayahnya.


Selanjutnya Tim Supervisi Ops Lilin Siak 2017 Polda Riau didampingi Kapolres Kampar melanjutkan pengecekan di Pos Pasar Kuok, rombongan tiba di Pos Pam Pasar Kuok sekira pukul 13.00 wib yang disambut Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar beserta Kapospam Iptu Habibahnil, di Pospam Pasar Kuok ini, Karo Ops juga memberikan arahan yang sama kepada personel yang bertugas


Dari pantauan arus lalulintas yang melewati jalur lintas barat di wilayah Kab. Kampar pada hari ini terpantau ramai lancar, terjadi peningkatan frekwensi kendaraan yang melintas dari kedua arah namun secara umum dalam keadaan lancar. 


Sekira pukul 14.30 wib Tim Supervisi tiba di Posko Ops Lilin Siak 2017 Polres Kampar, selanjutnya dilakukan pertemuan dengan Ka Posko, Kasatgas dan anggota Satgas Ops tingkat Polres. 


Pada kesempatan ini Karo Ops memberikan arahan tentang Giat Satgas, sistem pelaporan serta hal-hal lain terkait pelaksanaan Ops Lilin Siak 2017, pelaksanaan supervisi ini berakhir pukul 15.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...